Breaking News:

Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Gervonta Davis dan Vasiliy Lomachenko Pekan Ini, Perebutan Gelar Juara

Jadwal Tinju Dunia Akhir Pekan Minggu (27/4/2021), Gervonta Davis vs Mario Barrios dan Vasiliy Lomachenko vs Masayoshi Nakatani

Editor: Rendy Nicko
(twitter ESPN)
Jadwal Tinju Dunia Akhir Pekan Minggu (27/4/2021), Gervonta Davis vs Mario Barrios dan Vasiliy Lomachenko vs Masayoshi Nakatani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal tinju dunia pada akhir pekan ini akan menampilkan empat pertarungan, termasuk dua perebutan gelar juara antara Gervonta Davis vs Mario Barrios dan Vasiliy Lomachenko vs Masayoshi Nakatani.

Keempat duel tinju dunia tersebut akan berlangsung Sabtu waktu setempat atau Ahad WIB, 27 Juni 2021, termasuk perebutan gelar kelas welter junior WBA antara Gervonta Davis vs Mario Barrios.

Gervonta Davis, juara kelas ringan junior WBA yang tak terkalahkan akan naik dua divisi berat saat bertemu dengan juara kelas welter junior WBA sekunder Mario Barrios (26-0, 17KO). Hampir bersamaan ada Jadwal Tinju Dunia Vasiliy Lomachenko vs Masayoshi Nakatani.

Pertarungan Gervonta Davis dan Mario Barrios berlangsung Sabtu 26 Juni atau Ahad WIB, 27 Juni di Showtime Pay-Per-View dari State Farm Arena di Atlanta, Georgia. Sedangkan Vasiliy Lomachenko vs Masayoshi Nakatani berlangsung di Virgin Hotels, Las Vegas.

Baca juga: Jadwal EURO 2021 Hari ini Live RCTI, MNC TV & Link MolaTV, Jerman vs Hungaria & Portugal vs Perancis

Baca juga: Jadwal Copa America 2021 Hari Ini Live Indosiar, Brasil vs Kolombia dan Ekuador vs Peru

"Kami hanya harus menunggu dan datang dengan lawan yang berbeda. Lawan yang berbeda memunculkan sisi berbeda dari saya. Saya tidak tahu apa yang dia miliki. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang harus dibawa untuk bertarung dan kami akan memanfaatkan itu," kata Davis.

Davis membawa catatan kemenangan 24-0 dengan 23 KO.

Gervonta Davis dan Floyd Mayweather
Gervonta Davis dan Floyd Mayweather (talksport)

Sebanyak 15 kemenangan KO didapat secara beruntun. Delapan pertandingan terakhir terjadi dalam pertarungan perebutan gelar dimulai dengan menang KO ronde ketujuh dari juara kelas ringan junior IBF yang saat itu belum terkalahkan Jose Pedraza untuk memenangkan gelar mayor pertamanya.

Adapun Barrios telah menghentikan sembilan dari 10 lawan terakhirnya.

Juara super ringan reguler WBA yang tak terkalahkan mengaku siap bertempur menghadapi Gervonta Davis.

Terlebih lagi, ia mendapatkan dukungan dari mantan juara dunia divisi ganda, Andre Ward.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved