Breaking News:

Telkomsel

Nasib Pelanggan Simpati, Kartu AS, dan Loop Dilebur Jadi Telkomsel PraBayar

Bagaimana nasib pelanggan Simpati, Kartu AS, dan Loop dilebur jadi Telkomsel PraBayar? Pelanggan lama dari merek Simpati, Kartu AS, dan Loop tak perlu

Editor: Royan Naimi
capture instagram Telkomsel
Logo baru Telkomsel yang baru diperkenal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagaimana nasib pelanggan Simpati, Kartu AS, dan Loop dilebur jadi Telkomsel PraBayar?

Pelanggan lama dari merek Simpati, Kartu AS, dan Loop tak perlu risau. Nomor pelanggan yang lama masih bisa digunakan untuk Telkomsel PraBayar.

Operator seluler Telkomsel melebur ketiga produk prabayar miliknya yakni Simpati, Kartu AS, dan Loop menjadi satu nama yaitu Telkomsel PraBayar.

Penggabungan Simpati, Kartu AS, dan Loop menjadi Telkomsel Prabayar merupakan strategi untuk menyederhanakan merek.

Baca juga: Paket Kuota Internet Murah Telkomsel, Simak Daftar Harga dan Cara Pembeliannya

Baca juga: Cek Poin Telkomsel, Berikut Cara Penukaran Poin dan Dapatkan Kuota Gratis

Ke depannya layanan untuk pelanggan kartu prabayar Simpati, Kartu AS, dan Loop juga akan digabungkan secara bertahap, yakni mengikuti layanan untuk pelanggan Telkomsel PraBayar.

Selain menggabungkan merek Simpati, Kartu AS, dan Loop menjadi Telkomsel Prabayar, Telkomsel juga turut mengubah nama layanan pascabayar Kartu Halo, menjadi Telkomsel Halo.

"Tujuannya agar integrasi produk dan layanan berbasis digital lebih menyeluruh, guna menghadirkan produk dan layanan yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan," ungkap VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, seperti dikutip dari kompas.com.

Denny mengungkapkan, pelanggan lama dari merek Simpati, Kartu AS, dan Loop tak perlu risau. Pasalnya, meski sudah digabung, nomor pelanggan lama masih dapat digunakan seperti biasa.

"Masih dapat digunakan tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya, baik itu voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket," jelas Denny melalui pesan singkat kepada KompasTekno, Rabu (23/6/2021).

Bedanya, Denny melanjutkan, kini pelanggan dari tiga layanan prabayar Telkomsel tersebut selanjutnya akan berada dalam naungan satu merek baru, yaitu Telkomsel PraBayar.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved