Breaking News:

Internet Murah

Internet Murah XL, Paket Internet Akrab Kuota Data Keluarga dan Bonus Kuota Pribadi Tiap Anggota

Inilah internet murah XL yang bisa jadi referensi pengguna dalam berkomunikasi. XL Axiata memberikan paket internet murah kepada pengguna

Penulis: Mariana | Editor: Royan Naimi
capture xl.co.id
Paket Internet Akrab dari XL. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah internet murah XL yang bisa jadi referensi pengguna dalam berkomunikasi. XL Axiata memberikan paket internet murah kepada pengguna, salah satunya paket internet Akrab.

Paket Akrab adalah paket internet murah untuk sekeluarga, kuota besar bisa dibagi-bagi bersama sekeluarga dan ada bonus kuota pribadi untuk tiap anggota.

Cara mengaktifkan paket internet murah paket Akrab bisa melalui aplikasi MyXL bisa pula membeli kartu perdana paket Akrab XL di marketplace resmi XL Axiata.

Pada paket Akrab, di dalamnya berisi kuota bersama berukuran sangat besar, bonus kuota pribadi untuk masing-masing pelanggan yang terdaftar, serta kuota aplikasi tanpa batas ke sejumlah layanan penting di masa pandemi ini seperti WhatsApp, Zoom, Google Meet, Hangouts, Microsoft Teams, Google Classroom, hingga Office 365.

Baca juga: Daftar Harga Paket Internet Murah XL: Cukup Beli Lewat Mobile Banking, Begini Caranya

Baca juga: Paket Internet Murah XL, Cukup Daftar Via Website Maupun WhatsApp

Anggota yang terdaftar di paket internet murah ini juga bisa menikmati panggilan telepon gratis dengan kuota secara unlimited ke sesama XL dan AXIS.

Paket Akrab XL tersedia untuk semua jaringan. Semua anggota yang tergabung dalam salah satu paket dapat menggunakan kuota bersama dan pribadi melalui koneksi 2G, 3G, maupun 4G.

Terdapat lima jenis paket Akrab yang bisa dibeli oleh pengguna, seperti dikutip dari situs xl.co.id.

Jenis paket Akrab XL

1. Paket 10GB Rp 55.000

Memuat 2 orang anggota, kuota bersama 10GB, kuota pribadi hingga 9GB, kuota aplikasi tanpa batas, gratis panggilan telepon ke sesama XL atau AXIS, masa aktif 30 hari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved