Breaking News:

Selebrita

Makna Menyentuh Kalimat yang Ditulis Ruben Onsu, Suami Sarwendah Janji Demi Betrand Peto

Ruben Onsu unggah foto Betrand Peto, kemudian tulis kalimat menyentuh yang dipersembahkan untuk Onyo. Simak postingan suami Sarwendah berikut ini.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
Instagram Ruben Onsu
Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sukses membawa Betrand Peto menjadi seorang penyanyi muda yang karirnya perlahan terus menanjak, Ruben Onsu ungkapkan janji pada putra sulungnya dan Sarwendah itu.

Semenjak diasuh oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, perubahan signifikan memang terjadi begitu cepat pada kehidupan Betrand Peto.

Perlahan kini remaja asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu sukses meraih mimpinya sebagai seorang penyanyi dengan bakat yang selama ini dimilikinya.

Sejumlah lagu dan konser tunggal telah dilakukan Onyo sebagai bukti eksistensi dan kerja kerasnya sebagai seorang penyanyi di dunia entertainment tanah air.

Baca juga: Intip Rumah Mewah Verrell Bramasta, Anak Venna Melinda Ini Siapkan Ruang Khusus Pribadi

Baca juga: Aksi Nobu Terbaru di Apartemen Mewah Medan Terekam Walau Kasus Bersama Gisel Masih Bergulir

Sudah menjadi seorang penyanyi terkenal dengan ribuan penggemar yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Ruben Onsu yang sukses mengantarkan Betrand Peto untuk menggapai mimpinya itu kemudian mengucapkan janji dihadapan sang putra.

Seperti yang dilansir melalui unggahan sebuah foto, yang dibagikan Ruben di instagram pribadinya, Selasa (22/6/2021).

Pada foto tersebut tampak Betrand Peto berada di satu penerbangan sedang asik menatap ke arah awan yang begitu tinggi dari dalam pesawat.

Melihat keberhasilannya Onyo, Ruben Onsu pun menuliskan sebuah kalimat haru perihal janjinya yang akan selalu setia mendampingi Betrand Peto.

Tak hanya itu, Ruben juga berjanji untuk selalu mengingatkan Onyo agar bersikap rendah hati atas semua pencapaian yang kini telah dimilikinya.

"Terbanglah tinggi setinggi2nya, aku akan disampingmu dan mengingatkan mu untuk selalu melihat kebawah tmpt awal kamu memulainya," tulis Ruben.

Baca juga: Tarif Hotman Paris Disorot Gegara Denise Chariesta, Usai Berseteru Lawan Dewi Perssik & Uya Kuya

Baca juga: Perilaku Stefan William pada Wanita Dibocorkan Elly Sugigi, Kondisi Celine Evangelista Terkuak

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved