UFC 264

Jadwal Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 264, Ini Prediksi Tyson Fury

Juara Tinju Dunia kelas berat, Tyson Fury berikan prediksi saat duel Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC di UFC 264

Editor: Rendy Nicko
Instagram BBC Sport
Juara Tinju Dunia kelas berat, Tyson Fury berikan prediksi saat duel Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC di UFC 264 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Jadwal duel trilogi antara Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC di UFC 264'> UFC 264 pada 11 Juli mendatang. Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury pun angkat bicara.

Setelah menjalani dua kali pertarungan dengan hasil imbang yakni Conor McGregor satu kali menang dan begitu juga dengan Dustin Poirier, kini keduanya bakal kembali saling adu jotos pada awal Juli nanti.

Dana White selaku bos promotor MMA ternama di dunia itu telah resmi mengumumkan siap menggelar pertarungan yang paling ditunggu Dustin Poirier vs Conor McGregor tersebut di UFC 264'> UFC 264, yang akan dihadiri oleh sekitar 20 ribu penonton di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juli nanti. Tyson Fury pun berikan prediksinya

Berbagai pihak pun merasa senang dan amat menantikan pertempuran antara Dustin Poirier vs Conor McGregor yang menjadi salah satu duel MMA terakbar pada tahun 2021 ini.

Baca juga: Prediksi Daftar Penendang Penalti Wales vs Denmark di 16 Besar Euro 2021 Live RCTI, Ada Gareth Bale

Baca juga: Persib Kirim Sinyal ke Marc Klok Usai Dilepas Persija, Ferdinand Sinaga ke Persis Jelang Liga 1

Salah satunya ialah Tyson Fury selaku pemegang gelar juara tinju kelas berat WBC. Bahkan petinju berjuluk The Gypsy King itu juga turut memberikan prediksinya.

Tyson Fury memprediksikan bahwa dalam duel kal ini Conor McGregor akan mengalahkan Dustin Poirier dan menjadi pemenang di UFC 264'> UFC 264 nanti.

Tyson Fury menambahkan bahwa jika Conor McGregor nyatanya kalah dari Dustin Poirier, maka itu akan menjadi akhir kariernya sebagai petarung MMA.

“Ini seperti kesempatan terakhir Conor McGregor. Jika dia kalah dalam duel ini, maka kariernya bakal berakhir, bukan?” kata Tyson Fury, dilansir dari BT Sports.

“Jadi saya pikir McGregor bakal memenangkan trilogi melawan Poirier, dan saya pikir memenangkannya dengan gayanya,” tambahnya.

Juara dunia kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, bakal meladeni pertarungan ulang dengan mantan juara dunia asal Ukraina, Wladimir Klitschko.
Juara dunia kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, bakal meladeni pertarungan ulang dengan mantan juara dunia asal Ukraina, Wladimir Klitschko. (Getty Images)

Sekadar informasi, kedua petarung saat ini sama-sama kuat. Conor McGregor berhasil mengalahkan The Diamond di ronde pertama di UFC 178 pada 2014.

Kemudian kekalahan tersebut dibalas oleh Dustin Poirier yang sukses membuat The Notorious kalah lewat keputusan TKO di ronde kedua UFC 257 pada Januari 2021 kemarin.

Strategi Dustin Poirier

Dustin Poirier dijadwalkan bentrok dengan Conor McGregor pada laga utama UFC 264'> UFC 264 di T-Mobile Arena, Nevada, AS, 10 Juli 2021.

Ini akan menjadi pertandingan ketiga Conor McGregor dan Dustin Poirier yang memiliki rekor pertemuan seimbang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved