Breaking News:

Berita Batulicin

Polres Tanbu Gelar Vaksinasi Massal, Lia Senamg Bisa Divaksin

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, jajaran Polres Tanahbumbu menggelar vaksinasi massal.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Antrian Vaksinasi di Mapolres Tanbu, Kalsel. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, jajaran Polres Tanahbumbu menggelar vaksinasi massal.

kegiatan itu merupakan Serbuan vaksinasi Nasional TNI-Polri Sehari Satu Juta Orang secara serentak di 34 Wilayah Polda di Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara.

Pantauan di Polres Tanahbumbu pada Sabtu (26/6/2021) bertempat di Halaman Pendopo Polres Tanahbumbu Jalan Bhayangkara KM 2 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpangempat berlangsung Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional itu.

Tampak warga antre sebelum divaksin untuk mendapatkan giliran untuk divaksin. Suhu tubuh mereka juga diperiksa sebelum divaksin.

Baca juga: Bupati HSS Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar Polres di Lapangan Lambung Mangkurat

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 Guru di Tabalong Dekati 80 Persen, Nakes Lebihi Target

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Massal Digelar Polres Tabalong di 16 Lokasi Berbeda

Tampak hadir Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK didampingi Wakapolres Kompol Novy Adi Wibowo SIK serta Kabag Ops AKP Agus Rusdi SIK.

Dengan penerapan protokol kesehatan, mencuci tangan tangan dan menjaga jarak, warga yang antre telah disediakan tempat untuk ikuti vaksinasi.

Menurut Kapolres Tanbu AKBP Himawan didampingi Kasubag Humasnya AKP H I Made Rasa, legiatan vaksinasi ini merupakan langkah mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Tanbu.

" Kegiatan dilakukan secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 dengan sasaran Masyarakat, Bhayangkari, Pelayanan Publik, Guru dan Lansia dengan sasaran sebanyak 700 orang," katanya.

Adapun Jumlah Vaksinasi sebanyak 1.161 Dosis. Sememtara dalam vaksinasi ini melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Simpangempat, Puskesmas Darul Azhar, Puskesmas Batulicin 1, Puskesmas Pagatan, Puskesmas Pulau Tanjung dan Puskesmas Batulicin.

Sementara itu, warga yang ikut Vaksin, Lia mengaku senang bisa ikut vaksin agar trrhindar dari Covid-19.

" Harapannya setelah divaksin, pandemi Covid ini bisa segera berakhir. Itu yang kita harapkan bersama," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved