Berita Batola

VIDEO Vaksinasi Massal di Polres Barito Kuala Kalsel dan Kantor Kecamatan

Vaksinasi digelar di Polres Batola di Kota Marabahan dan di polsek jajarannya serta kantor kecamatan masing-masing, menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Ratusan warga berbagai kalangan datangi Polres Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, untuk jalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan bagian dari aksi serempak menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan di 34 provinsi se Indonesia.

Kegiatan vaksinasi digelar di Polres batola di Kota Marabahan dan di kantor kecamatan masing-masing.

Disampaikan Kepala Polres Batola, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kasubag Humas, Iptu Abdul Malik, vaksinasi yang dibuka secara umum kali ini mendapat antusias tinggi di kalangan masyarakat.

Baca juga: VIDEO Menantang Bahaya, Nelayan Ditegur Polair

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Batola, Pemkab Matangkan Persiapan untuk 12 Juli Mendatang

"Lumayan banyak yang datang untuk vaksin, baik dari lansia, karyawan perusahaan hingga kalangan mahasiswa," ucap Abdul Malik.

Terkait rangkaian vaksinasi gratis ini, Hifdzi Addini, mahasiswa UIN Antasari yang berdomisili di Kota Marabahan, Kabupaten Batola,  menyambut baik.

Ia memanfaatkan momentum ini sebagai langkah antisipasi jika diminta pihak kampus untuk menjalani vaksinasi sebelum perkuliahan digelar secara tatap muka.

"Mumpung dibuka untuk umum, saya vaksin saja terlebih dulu. Karena ada wacana kuliah secara langsung dari pihak kampus," beber Hifdzi.

Baca juga: VIDEO Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung, Nenek 70 di Batola Terpaksa Ngungsi

Baca juga: Narkoba Kalsel, BNNK Batola Gagalkan 2 Pemuda Akan Bawa Sabu ke Kabupaten HST

Mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ini juga menuturkan, beberapa kawannya di daerah lain juga memanfaatkan kesempatan ini, guna menyambut perkuliahan secara langsung di tahuj ajaran baru nantinya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved