Breaking News:

Euro 2021

Preview & Jadwal Italia vs Inggris Final Euro Live RCTI & Streaming TV Online Mola, 'Sepuh' vs Muda

Berikut ini adalah preview serta jadwal Italia vs Inggris di final Euro 2020 (Euro 2021) yang tayang di stasiun TV RCTI & Live Streaming Mola TV

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
AFP/MARCO BERTORELLO
Bek Italia Giorgio Chiellini (dua dari kiri) merayakan bersama gelandang Ciro Immobile (tengah) dan rekan satu tim lainnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 antara Italia dan Makedonia di Stadion Grande Torino di Turin pada 6 Oktober 2017. Italia akan melawan Inggris di final Euro 2021 yang berlangsung Senin (12/7) tayang di stasiun TV RCTI & Live Streaming TV Online Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah preview serta jadwal Italia vs Inggris di final Euro 2020 (Euro 2021) yang tayang di stasiun TV RCTI & Live Streaming TV Online Mola TV malam ini.

Jadwal final Euro 2021 Italia vs Inggris adalah pada malam ih Senin (12/7) dini hari yang disiarkan langsung tayangan TV RCTI & Live Streaming Mola TV jam 02.00 WIB.

Sebagai informasi, Live Streaming RCTI Plus tidak menayangkan pertandingan ini karena MNC Grup hanya memegang hak siar tayangan televisi free to air.

Live Streaming Italia vs Inggris bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Bek-bek Italia yang sudah 'sepuh' akan menghadapi menghadapi tantangan yang sulit saat melawan pemain-pemain muda seperti Harry Kane dan Raheem Sterling.

Baca juga: Messi cs Juara Copa America 2021! Hasil Brazil vs Argentina Skor Akhir 0-1, Angel di Maria Pahlawan

Baca juga: Adu Prestasi Pelatih Italia vs Inggris Final Euro 2021 : Mancini Unggul Telak dari Southgate

Leonardo Bonucci mengatakan bek-bek tua Italia harus memanfaatkan semua pengalaman mereka jika mereka ingin menghentikan senjata muda Inggris di Wembley.

Dua bek Juventus Bonucci (34 tahun) dan Giorgio Chiellini (36) secara total memiliki 219 caps di Timnas Italia.

Mereka telah membentuk salah satu kemitraan pertahanan paling tangguh di dunia untuk klub dan negara.

Tapi Bonucci tahu dia dan Chiellini harus berada dalam kondisi terbaiknya besok untuk meniadakan kecepatan dan ancaman penyerang Inggris seperti Harry Kane, Raheem Sterling, Mason Mount dan Bukayo Saka.

“Yah, ini adalah duel pemain muda versus veteran,” kata Bonucci dilansir dari Mirror, Sabtu (10/7/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved