Breaking News:

Liga 1

Daftar Pemain PSS Sleman untuk Liga 1 2021 Lengkap Profil Tim Laskar Sembada

Daftar pemain PSS Sleman untuk jalani Liga 1 2021 yang akan bergulir dalam waktu dekat. Baca juga profil dan sejarah tim yang berbasis di Yogyakarta

Editor: Rendy Nicko
Instagram @psssleman
Daftar pemain PSS Sleman untuk jalani Liga 1 2021 yang akan bergulir dalam waktu dekat. Baca juga profil dan sejarah tim yang berbasis di Yogyakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini adalah daftar pemain PSS Sleman untuk menjalani Liga 1 2021 yang akan bergulir dalam waktu dekat. Baca juga profil dan sejarah tim yang berbasis di Yogyakarta ini.

PSS Sleman adalah klub sepak bola yang berbasis di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Sebagaimana direncanakan pada awalnya jadwal Liga 1 2021, akan dilangsungkan pada bulan Juli 2021. Daftar pemain PSS Sleman lengkap ada di artikel ini.

Meski sudah mendapat izin namun, kepastian tanggal bergulirnya Liga 1 2021 belum bisa dipastikan.

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Nonton TV Online Indosiar PSM vs Arema FC di Live Streaming Liga 1

Mengingat jadwal Liga 1 2021 pasti akan dilakoni, semua klub nampak mempersiapkan daftar skuadnya masing-masing. Tidak hanya daftar skuad berikut penjelasan profil Tim PSS Sleman di Liga 1 2021.

Perserikatan Sepakbola Sleman, biasa disingkat PSS, merupakan klub sepak bola yang berbasis di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Klub yang didirikan pada 20 Mei 1976 ini merupakan satu di antara klub sepak bola yang disegani di Indonesia dan memiliki julukan sebagai tim "Elang Jawa" atau disingkat Elja.

Klub ini juga sering disebut dengan julukan "Laskar Sembada"

Mereka bermain di Liga 1 dalam sebuah kompetisi sepak bola Indonesia, Liga Indonesia.

Prestasi tertingginya dalam kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia adalah dua tahun berturut-turut menempati empat besar pada Divisi Utama Liga Indonesia 2003 dan Divisi Utama Liga Indonesia 2004.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved