Breaking News:

Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Pekan Ini, Jermell Charlo vs Brian Castano Tak Pasti Live TVOne

Jadwal Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano, Minggu (18/7/2021) pekan ini, belum tentu Live Streaming TVOne atau Siaran Langsung TVOne

Editor: Rendy Nicko
photos by Stephanie Trapp/www.boxingscene.com
Jermell Charlo di Tinju Kelas Welter Super WBC. Jadwal Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano, Minggu (18/7/2021) pekan ini, belum tentu Live Streaming TVOne atau Siaran Langsung TVOne 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Tinju Dunia Minggu (18/7/2021) atau pekan ini ada ada duel Jermell Charlo vs Brian Castano. Belum tentu tayang di siaran langsung tv nasional yang biasanya via Live Streaming TVOne dan Siaran Langsung TVOne

Tinju Kelas menengah akan menampilkan Siaran Langsung Tinju Dunia atau Live Streaming Jermell Charlo vs Brian Castano dalam perebutan empat gelar juara sekaligus yakni WBC, IBF, WBA dan WBC Junior Middleweight.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi laga Jermell Charlo vs Brian Castano ini akan tayang via Siaran Langsung TV Nasional yang biasanya via Live Streaming TVOne dan Siaran Langsung TVOne atau tidak.

Link Live Streaming Jermell Charlo vs Brian Castano sampai saat ini belum diketahui. Saat ini kami masih menunggu kepastian bahwa Live Streaming TVRI dan Siaran Langsung TVOne menayangkan laga ini atau tidak.

Baca juga: Potensi Grup Neraka di Hasil Drawing Liga Champions, Ada Real Madrid, Barcelona, PSG dan Liverpool

Duel tinju dunia ini adalah pertandingan tinju profesional penyatuan gelar WBA (Super), WBC, IBF, dan juara kelas menengah ringan .

Duel Jermell Charlo vs Brian Castano yang menyandang gelar juara tinju dunia kelas menengah ringan WBO adalah upaya untuk menjadi juara kelas menengah ringan pertama yang tak terbantahkan sejak Winky Wright pada tahun 2004 dan yang pertama di era empat sabuk.

Pertarungan dijadwalkan berlangsung pada 17 Juli 2021, di AT&T Center San Antonio, Texas.

Setelah mendapatkan kembali gelar WBC-nya dengan kemenangan KO teknis melawan Tony Harrison pada tahun 2019.

Jermell Charlo menyatukan divisi kelas menengah ringan dengan kemenangan KO melawan juara WBA (Super) dan IBF Jeison Rosario pada tahun 2020, mengambil gelar majalah Ring yang kosong di proses.

Menyusul kemenangan tersebut, juara bertahan WBO Patrick Teixeira menyatakan keinginannya untuk menghadapi Jermell Charlo dalam pertarungan memperebutkan gelar juara yang tak terbantahkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved