Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Live Emtek Grup! Jadwal Siaran Langsung Badminton Olimpiade 2021, Intip Lawan Markus/Kevin cs

Jadwal Olimpiade 2021 sekaligus hasil drawing Cabor badminton atau bulutangkis yang digawangi Marcus/Kevin cs. Live Emtek Grup

Editor: Rendy Nicko
Instagram @badminton.ina
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat simulasi Olimpiade Tokyo 2021 yang digelar PBSI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Jadwal Olimpiade 2021 sekaligus hasil drawing Cabor badminton atau bulutangkis yang digawangi Marcus/Kevin cs. Sampai saat ini belum ada konfirmasi akan tayang via Siaran Langsung TV Nasional, apakah Siaran Langsung TVRI atau lainnya. Besar kemungkinan tayang via Live Streaming Vidio.com

Olimpiade Tokyo 2020 dijadwalkan akan berlangsung selama 23 Juli sampai 8 Agustus 2021, menyajikan 33 cabor dari 339 nomor pertandingan. Termasuk cabor bulutangkis atau Badminton. Hasil Drawing dan jadwal lengkap ada di artikel ini. Namun hak siar tayangan Olimpiade Tokyo 2021 di Indonesia dipegang oleh Emtek Grup.

Belum ada konfirmasi apakah akan Siaran Langsung TV Nasional seperti Siaran Langsung TVRI sang 'rumah badminton' yang biasa menayangkan pertandingan bulutangkis akan menyiarkan langsung badminton Olimpiade 2021. Emtek Grup adalah pemilik stasiun TV Indosiar, SCTV serta layanan streaming online Vidio.com.

Namun yang pasti, pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020 bisa ditonton lewat stasiun TV internasional NBC lokal serta streaming di NBCOlympics.com, NBC Sports, dan Peacock.

Baca juga: Akhirnya Egy Maulana Vikri Punya Klub Baru Setelah Dilepas Lechia Gdanks, Persija atau Bodo/Glimt?

Oleh sebab itu ada kemungkinan siaran badminton Olimpiade Tokyo 2021 bisa ditonton lewat Live Streaming Vidio.com, seperti saat gelaran Sea Games.

Belum ada konfirmasi apakah stasiun TV nasional Indonesia, 'rumah bulutangkis' TVRI juga akan menyiarkan langsung badminton Olimpiade Tokyo 2021.

BWF selaku badan tertinggi badminton dunia telah merilis hasil drawing untuk Olimpiade Tokyo 2021 (2020) mendatang.

Secara keseluruhan kontingen Indonesia punya 7 wakil dalam cabang olahraga (cabor) yang dijadwalkan berlangsung pada 24 Juli sampai 2 Agustus di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang itu.

Di atas kertas peluang terbesar Merah Putih ada di nomor ganda putra.

Mengingat pada sektor ini Indonesia meloloskan 2 pasang wakil yang tengah menduduki peringkat 1 dan 2 dunia, yakni: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (rank 1), serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (rank 2).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved