Breaking News:

Bumi Sanggam

TP PKK Balangan dan GOW Gelar Aksi Bertajuk Jumat Berkah Berbagi

Tim Penggerak PKK bersama GOW, DWP, dan Sanggar Senam Mayang Maurai Kabupaten Balangan kembali melaksanakan "Jumat Berkah Berbagi" di kawasan Terminal

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Edi Nugroho
Humas Pemkab Balangan
Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Sri Huryati Hadi membagikan nasi kepada pengguna jalan 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN- Tim Penggerak PKK bersama GOW, DWP, dan Sanggar Senam Mayang Maurai Kabupaten Balangan kembali melaksanakan "Jumat Berkah Berbagi" di kawasan Terminal Paringin, Kabupaten Balangan, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi, bersama Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulpah Supiani dengan memberikan makanan kepada warga yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT," harapnya.

Sri Huriyati mengatakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat bersama dengan organisasi wanita di Balangan lainnya, dengan sejumlah titik tempat yang ditentukan.

Baca juga: Jalan di Desa Bungin Balangan Rusak Parah, Tiap Hari Ada Mobil Amblas

Baca juga: SKB Akan Dibuka Sebagai Tempat Karantina, Dinkes Kabupaten Balangan Siapkan Nakes

Baca juga: Sidang Dugaan Penipuan, Mantan Bupati Balangan Sebut Tak Pernah Berhutang ke Pelapor

Baca juga: Sidang Dugaan Penipuan, Mantan Bupati Balangan Sebut Tak Pernah Berhutang ke Pelapor

"Lokasi rencana sementara di Terminal dulu, tapi ini kami terpencar bukan disini saja. Nanti ada yang di depan Pasar Adaro, depan Masjid Al Akbar. Jadi nantinya kalau memang banyak lagi yang dititipi Allah untuk kita bagi, kita akan terpencar sehingga lebih luas lagi jangkauannya," sambungnya.

Ia menuturkan kegiatan ini merupakan aksi yang sangat positif dan bisa menjalin kebersamaan. Karena kebersamaan inilah yang menjadikan salah satu kepedulian untuk dapat dilakukan agar bermanfaat bagi orang lain.

Seraya berharap, Sri Huriyati menginginkan kegiatan seperti ini bisa mengajak masyarakat lainnya untuk dapat saling berbagi dengan orang sekitar yang membutuhkan.(aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved