Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal Tayang MotoGP Styria Siaran Live Trans7, Morbidelli Diprediksi Bakal Absen

Berikut ini adalah jadwal tayang MotoGP Styria 2021 yang disiarkan langsung stasiun TV Trans7 & TV Online Fox Sports mulai FP1, kualifikasi & race

Editor: Rahmadhani
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, seusai kualifikasi MotoGP Catalunya 2020 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Sabtu (26/9/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal tayang MotoGP Styria 2021 yang disiarkan langsung stasiun TV Trans7 & TV Online Fox Sports, mulai dari latihan bebas 1 (free practice 1/FP1), kualifikasi hingga race.

Jadwal MotoGP selanjutnya adalah MotoGP Styria 2021 yang baru berlangsung mulai Jumat, 6 Agustus mendatang dengan dibuka tayangan FP1.

Race atau balap MotoGP Styria 2021 kembali disiarkan langsung lewat siaran langsung TV & Live Streaming Trans7 pada Minggu, 8 Agustus 2021 malam.

MotoGP Styria 2021 akan digelar di Sirkuit Red Bull Rings, Austria.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli tampaknya akan melewatkan empat seri balap MotoGP, termasuk GP Styria 2021.

Baca juga: Masa Depan Maverick Vinales pada MotoGP 2022 Belum Jelas, Pilih Fokus Balapan GP Styria 2021

Baca juga: Jadwal & Link Streaming F1 GP Britania 2021 Live TV Online Fox Sports, Sprint Qualifying hingga Race

Ia diperkirakan akan kembali beraksi pada GP San Marino di Sirkuit Misano pada akhir September.

Franco Morbidelli terpaksa mundur pada GP Belanda dan menjalani operasi untuk memperbaiki meniskus dan ligamen anterior di lutut kirinya setelah mengalami kecelakaan.

Sebuah program rehabilitasi delapan minggu awalnya diprediksi untuk memulihkan cedera Franco Morbidelli dan dia diprediksi sudah fit setelah GP Austria.

Namun, kepala tim SRT, Razlan Razali percaya Morbidelli belum bisa tampil di Silverstone (29 Agustus) dan Aragon (12 September) hingga bisa kembali di Misano pada 17-19 September.

"Franco pulih dengan baik dari operasi lututnya. Kami ingin memastikan bahwa dia dalam kondisi 100 persen sebelum dia kembali. Jadi, kami tidak akan mengharapkan dia untuk balapan lagi sampai Misano meskipun saya berharap itu akan lebih cepat," kata Razali dilansir dari Crash melalui Bolasport.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved