Breaking News:

Selebrita

Isi Doa Betrand Peto Singgung Soal Takdir, Tak Ingin Tinggalkan Ruben Onsu dan Sarwendah

Betrand Peto punya doa dan harapan, singgung soal takdir dirinya ungkap tak ingin tinggalkan Sarwendah dan Ruben Onsu.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
youtube The Onsu Family
Kolase Betrand Peto dan Ruben Onsu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Diangkat sebagai putra oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto ungkap soal kekhawatirannya jika suatu saat harus dipisahkan dengan kedua orang tuanya tersebut.

Hubungan antara Ruben Onsu dengan Betrand Peto memang tak perlu diragukan lagi.

Bak putra kandung sendiri, baik Ruben Onsu dan Sarwendah tak pernah sekalipun terlihat membedakan perlakuan yang mereka berikan pada Onyo dengan kedua putri kandung mereka yakni Thalia dan Thania Putri Onsu.

Bahkan presenter yang terkenal dengan aksi kocaknya tersebut memiliki peran yang cukup besar atas karir Onyo yang kini semakin menanjak.

Baca juga: Penampilan Betrand Peto di Hari Pertama SMA Bersama Ruben Onsu dan Sarwendah, Ini Fotonya

Baca juga: Kondisi Asli Adik Kandung Arya Saloka Picu Reaksi Putri Anne, Penyebab Tak Serumah Terungkap

Semua fasilitas lengkap dan mewah tak segan - segan digulirkan Ruben demi mendukung karir bermusik Betrand Peto yang telah mengeluarkan sejumlah single dan 3 kali melaksanakan konser tunggal di usianya yang baru menginjak 16 tahun.

Bukan hanya soal karir, keluarga Ruben pun memperhatikan betul pendidikan yang diterima oleh Betrand Peto dengan memasukkannya di salah satu sekolah terbaik di Jakarta.

Dukungan serta kasih sayang juga mengalir deras dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah yang memperlakukan Onyo bak keponakan dan cucu kandung sendiri.

Tak heran segala bentuk kasih sayang yang telah diterimanya selama tinggal di rumah Ruben Onsu membuat Onyo merasa ketakutan jika suatu saat harus dihadapkan dengan takdir terpisah dari keluarga barunya tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh Betrand Peto lewat unggahan video yang dibagikan di akun instagram pribadinya, Senin (19/7/2021).

Pada video tersebut tampak Onyo berkeliling rumah dengan menciumi seluruh anggota keluarganya termasuk Ruben Onsu dan Sarwendah sambil mengucap kalimat I love You.

Baca juga: Keadaan Tora Sudiro Kini Memprihatinkan, Sepi Job dan Hanya Mieke Amalia yang Cari Uang

Baca juga: Ana Riana Tinggalkan Tukang Ojek Pengkolan, Mas Pur Duda di Rawa Bebek Efek Rinjani Meninggal Dunia

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved