Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Live Streaming Liverpool vs Stuttgart dan Wacker Malam Ini, Duel Pramusim Jelang Liga Inggris

Jadwal Liverpool vs Stuttgart dan Liverpool vs Wacker yang dilakukan dalam waktu sehari yakni Selasa (20/7/2021) malam via Live Streaming LFCTV GO

Editor: Rendy Nicko
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Jadwal Liverpool vs Stuttgart dan Liverpool vs Wacker yang dilakukan dalam waktu sehari yakni Selasa (20/7/2021) malam via Live Streaming LFCTV GO 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah jadwal laga pramusim jelang Liga Inggris Liverpool vs Stuttgart dan Liverpool vs Wacker yang dilakukan dalam waktu sehari yakni Selasa (20/7/2021) malam via Live Streaming TV Online LFCTV GO. Ibrahim Konate akan dimainkan Jurgen Klopp.

Siaran Langsung via Live Streaming Liverpool vs Wacker maupun Live Streaming Liverpool vs Stuttgart bisa diakses via Live Streaming LFCTV GO mulai pukul 23.00 WIB.

Dua minigames laga pramusim jelang Liga Inggris antara Liverpool vs Stuttgart dan Liverpool vs Wacker hanya akan berjalan masing-masing selama 30 menit tersebut bisa ditonton melalui Live Streaming TV Online LFCTV GO. Jurgen Klopp siapkan Ibrahim Konate.

Jurgen Klopp akan memberikan kesempatan pada Ibrahim Konate memulai debutnya bersama The Reds dalam dua laga pramusim tersebut. Link Live Streaming Liverpool vs Stuttgart maupun Live Streaming Liverpool vs Wacker via Live Streaming LFCTV GO ada di artikel ini.

Baca juga: Daftar Pemain Brasil vs Jerman di Olimpiade 2021, Siaran Langsung TVRI & Live Streaming Vidio.com

Baca juga: Brahim Diaz Warisi Nomor Punggung Calhanoglu di AC Milan, Target 1 Gol Tiap 3 Laga

Baca juga: Jadwal El Clasico Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid Legenda, Live Barca TV

"Dia [Konate] punya waktu istirahat yang cukup, memiliki pramusim normal sejauh ini, jadi ya, dia bisa bermain pada hari Selasa. Bagi Ibou, penting untuk mendapatkan menit dengan cepat, itulah yang akan terjadi di pramusim," kata Klopp melalui laman resmi Liverpool.

The Reds mendatangkan Konate dari RB Leipzig dengan mahar 35 juta Pounds (sekitar Rp719 Miliar).

Bersama Leipzig, musim lalu ia mencatatkan 2 gol dan 1 assist serta membawa timnya finish sebagai runner-up Bundesliga 2020/2021.

Bek tengah asal Perancis itu diproyeksikan menjadi pengganti Joe Gomez dan Virgil Van Dijk yang kini masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Joe dan Virgil dalam situasi yang sama - tidak persis sama, tapi mirip. Keduanya melakukan bagian dari pelatihan normal kami dan kemudian mereka harus melakukan latihan tambahan," terang Klopp.

Pertahanan The Reds di Liga Inggris 2020/2021 tidak sebaik musim sebelumnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved