Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2021

Jadwal Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade 2021 Live TVRI dan TV Online Vidio.com

Jadwal Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade 2021 yang bisa disaksikan via Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung TVRI

Editor: Rendy Nicko
(Inasgoc)
ILUSTRASI - Jadwal Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade 2021 yang bisa disaksikan via Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung TVRI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah jadwal opening ceremony Olimpiade 2021 yang bisa disaksikan via Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung TVRI.

Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade Tokyo 2020 sesuai jadwal akan digelar pada Jumat, 23 Juli 2021 via Live Streaming TV Online Vidio.com

Namun sebelum opening ceremony Olimpiade 2021 yang bisa ditonton di Live Streaming Vidio.com tersebut, sebelumnya sudah ada 2 cabang olahraga (cabor) yang digelar pada Rabu dan Kamis, 21-22 Juli 2021, yaitu softball dan sepak bola (putra dan putri).

Rangkaian Live Streaming Opening Ceremony di Olimpiade Tokyo 2020 dapat ditonton melalui live streaming tv online Vidio dan TVRI.

Baca juga: Daftar Pemain Argentina vs Australia di Laga Sepakbola Olimpiade 2021, Tim Tango Target Emas Ketiga

Baca juga: Live TVRI! Prediksi & Link Streaming Brasil vs Jerman di TV Online Olimpiade 2021

Baca juga: Prediksi & Susunan Pemain Meksiko vs Prancis Olimpiade 2021, Siaran Langsung TVRI & Live Vidio.com

"Upacara Pembukaan akan berlangsung di Stadion Olimpiade Tokyo pada 23 Juli 2021 pukul 20.00 JST. Acara ini tepat mundur setahun dari tanggal yang direncanakan karena pandemi COVID-19," keterangan di laman resmi Tokyo 2020.

Olimpiade Tokyo 2020 dipastikan tanpa penonton.

Saat ini, Tokyo sebagai kota penyelenggara tengah memasuki fase darurat Covid-19 keempat yang berlangsung sejak 12 Juli hingga 22 Agustus 2021.

Meskipun tidak ada penonton di Tokyo, dalam upacara pembukaan dipastikan akan ada kembang api, pembawa bendera, dan keriuhan dari 206 negara peserta.

Parade negara akan dimulai dari Yunani sebagai originator Olimpiade Kuno, dan diakhiri oleh Jepang sang tuan rumah tahun ini.

Stasiun TV nasional TVRI memegang hak siar tayangan siaran langsung Olimpiade Tokyo 2021, termasuk cabang olahraga badminton. Selain TVRI, Olimpiade Tokyo juga disiarkan Emtek Grup, Indosiar, SCTV dan TV Online Streaming Vidio.com
Stasiun TV nasional TVRI memegang hak siar tayangan siaran langsung Olimpiade Tokyo 2021, termasuk cabang olahraga badminton. Selain TVRI, Olimpiade Tokyo juga disiarkan Emtek Grup, Indosiar, SCTV dan TV Online Streaming Vidio.com (Instagram @tvrinasional)

Olimpiade 2020 menjadi edisi kedua Olimpiade yang menampilkan Kontingen Tim Pengungsi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved