Breaking News:

Berita Bisnis

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Ciptakan Tamu Menjadi Master Chef

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru tawarkan Paket Promo Kamar Master Chef atau PPKM dengan harga yang terjangkau.

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru memberikan kesempatan kepada seluruh Master Chef keluarga untuk bisa membuat serta menampilkan makanan terbaiknya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Siapa yang tidak kenal dengan acara TV yang satu ini “Master Chef” hampir seluruh penduduk dunia tahu dengan program tv tersebut.

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru memberikan kesempatan kepada seluruh Master Chef keluarga untuk bisa membuat serta menampilkan makanan terbaiknya dihidangkan dan disantap oleh keluarga layaknya di sebuah hotel berbintang.

Bagaimana caranya untuk bisa menjadi Master Chef keluarga di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru? caranya sangat mudah, cukup ambil “Paket Promo Kamar Master Chef atau PPKM dengan harga yang terjangkau.

Paket ini sudah termasuk dengan menginap 1 malam di kamar executive Balcony dan satu set “Master Chef Black Box” berisi bahan bahan makanan untuk dimasak langsung di Balkon kamar.

Baca juga: Keterbatasan Tenaga, RSUD Abdul Aziz Marabahan Buka Rekrutmen Penanganan Covid-19

Baca juga: Pemprov Kalsel Hapus Denda Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor, Diskon 50 Persen Pajak Pokok

Tdak hanya bahan makanannya, semua peralatan memasaknya pun juga disiapkan dan didampingi oleh Chef-Chef Profesional sehingga masakan kita bisa setara dengan hasil masakan Master Chef.

Menghadapi kembali tekanan akibat implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilaksanakan sejak tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus, membuat sektor usaha hotel dan restoran kembali gigit jari.

Seperti yang dirasakan Roy Amazon General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, yang saat ini berusaha memikirkan bagaimana bisa bangkit, biar bisa dapat kembali mengejar revenue saat terpuruk di tengah wabah pandemi ini.

Baca juga: Nikmati Seafood Bersama Keluarga di Grand Dafam Q Hotel Kota Banjarbaru

Baca juga: Antisipasi Membludaknya Pasien Covid-19, Hotel Aman Palangkaraya Jadi Rumah Sakit Darurat

Untuk menyikapi pemberlakukan PPKM Darurat tersebut, pihaknya melakukan berbagai upaya dalam membuat berbagai macam promo hotel, salah satunya adalah “PROMO PAKET KAMAR MASTER CHEF”, stay di kamar executive balcony.

Tidak hanya itu, ada juga paket blackbox superchef yang ditujukan bagi para tamu yang memiliki hasrat tinggi untuk memanjakan keluarga dengan hasil masakan sendiri.

Roy juga terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjaga Protokol Kesehatan Covid 19 agar Pandemi ini cepat berlalu.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved