Olimpiade Tokyo 2020

Live TVRI & Indosiar! Link Streaming TV Online Brazil vs Spanyol Final Olimpiade Tokyo Hari Ini

Inilah Link Live Streaming Indosiar, TVRI & TV Online Vidio nonton gratis Brazil vs Spanyol final sepakbola Olimpiade Tokyo hari ini jam 18.30 WIB

Editor: Rahmadhani
Instagram @Indosiar_sports
Banner final Olimpiade Tokyo 2020 Brazil vs Spanyol yang tayang di Indosiar, TVRI & Live Streaming TV Online Vidio hari ini Sabtu (7/8) jam 18.30 WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming TV Online Vidio untuk menonton laga Brasil vs Spanyol final sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Sabtu (7/8) yang juga tayang gratis lewat stasiun TV TVRI dan Indosiar.

Jadwal Live Streaming Brazil vs Spanyol pada hari ini adalah pada jam 18.30 WIB.

Live Streaming Indosiar & TVRI tidak menyiarkan laga ini. TVRI & Indosiar hanya menyiarkan melalui tayangan televisi free to air (FTA) secara gratis.

Link Live Streaming TV Online Olimpiade Tokyo 2020 Brasil vs Spanyol bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Laga final cabang olahraga sepak bola olimpiade akan digelar di Stadion Nissan, Yokohama.

Pertandingan disiarkan secara langsung di Indosiar dan streaming Vidio.

Ketiga pemain ini punya persamaan. Messi, dan Neymar meraih medali emas Olimpiade untuk negaranya itu saat masih berbaju Barcelona.

Pedri juga saat ini berbaju Barcelona, dan digadang-gadang sebagai pemain masa depan, persis seperti Messi, dan Neymar dahulu.

Wacana Pedri sebagai penerus generasi emas Messi, dan Neymar itu menjadi pemberitaan utama di berbagai media di Spanyol. Tapi gelandang sentral yang baru berusia 18 tahun ini menampik perbandingan tersebut.

"Sebuah kehormatan besar berada di sini. Tapi membandingkan saya dengan Messi atau Neymar terlalu berlebihan. Mereka sudah meraih banyak hal di dunia sepak bola. Yang jelas, mendapat kesempatan masuk final, dan mencoba peruntungan meraih medali emas, adalah sebuah kehormatan besar," ujar Pedri.

Pedri akan menjadi andalan Spanyol U23 saat menantang juara bertahan, Brasil U23 dalam final Olimpiade 2020 di International Stadium Yokohama, Sabtu (7/8) petang.

Pedri selalu jadi starter tim La Furia Roja dengan total lima pertandingan. Total menit mainnya mencapai 439 menit, atau hampir selalu bermain full.

Padahal, sang gelandang belum punya waktu istirahat banyak, mengingat dia sudah tampil selalu full juga hingga semifinal Euro 2020 bersama tim senior.

Penampilan terakhir Pedri adalah saat Spanyol menghadapi Jepang di semifinal Olimpiade 2020, Selasa (3/7/2021) malam WIB.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved