Selebrita

KG Media Meriahkan HUT ke-76 RI, Saksikan Isyana Sarasvati Hingga God Bless di KompasTV

Perayaan HUT ke-76 RI bersama KG Media. Di Hari Kemerdekaan Indonesia ada Isyana Sarasvati hingga God Bless di KompasTV. Berhadiah puluhan juta rupiah

Editor: Nia Kurniawan
KG Media via Grid ID
Ikuti rangkaian meriah acara 17-an se-Indonesia yang akan diselenggarakan oleh KG Media. Selain akan bertabur artis, jangan lupa ikuti berbagai lomba virtual dan menangkan voucher jutaan Rupiah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - KG Media siap temani perayaan HUT ke-76 RI . Di Hari Kemerdekaan Indonesia ada Isyana Sarasvati hingga God Bless di KompasTV.

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 2021 , KG Media menghadirkan festival kemerdekaan virtual 17-an se-Indonesia di seluruh website KG Media dan KompasTV.

Ya, untuk memulai rangkaian perayaan HUT ke-76 RI, KG Media mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mengikuti upacara bendera virtual.

Nah, tepat pada 17 Agustus 2021 pukul 10.15 WIB, bendera merah putih akan dikibarkan sambil diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya secara serentak di 65 website KG Media.

Baca juga: Nasib Sule Seusai Muncul di TV Efek Acara Ayu Ting Ting dan Andre Taulany, Disorot Fans Trans7

Baca juga: Datangi Ashanty, Verrell Bramasta Menyamar Saat Temui Sosok yang Ternyata Bukan Natasha Wilona

Upacara bendera virtual ini adalah untuk menjadi pelipur lara bagi rakyat Indonesia yang harus kehilangan momen sakral upacara bendera 17 Agustus.

Bahkan euforia perayaan hari kemerdekaan tidak berhenti sampai di situ, karena malam harinya, berbagai tayangan edukatif dan menghibur juga akan hadir di KompasTV untuk menemani malam kita semua.

Catat jamnya, pada pukul 20.00 WIB, program 17-an se-Indonesia yang dipandu oleh Timothy Marbun dan Wika Salim akan tayang dengan menghadirkan sejumlah tokoh, artis, dan musisi ternama Indonesia.

Sebagai bintang tamu dari berbagai talkshow seputar pandemi Covid-19, akan hadir CEO KG Media Andy Budiman, Direktur Komunikasi Korporat Kompas Gramedia Glory Oyong

Hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, serta Atalia Praratya Kamil yang siap mengedukasi dan menginspirasi.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id Senin (16/8/2021) dari Grid ID berjudul Komika SUCI, God Bless Sampai Isyana Sarasvati Siap Meriahkan Pesta 17-an se-Indonesia di KompasTV, Jangan Ketinggalan Ikutan Lomba dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Juga akan hadir pula para personel TNI-Polri yang akan memberikan informasi seputar cara merayakan hari kemerdekaan sambil tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama era pandemi.

Jangan lewatkan juga aksi para komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang akan bersaing dalam lomba kemerdekaan bersama dengan tiga orang peserta Lomba 17-an #BangkituntukMerdeka yang terpilih.

Mereka akan berkompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah senilai puluhan juta Rupiah.

Baca juga: Uang Raffi Ahmad Tak Terpakai RANS Cilegon FC Saat ke Turki, Lawan Tim Mesut Ozil Jelang Liga 2

Baca juga: Beda Cara Arya Saloka dan Amanda Manopo Cari Uang di Luar Syuting Ikatan Cinta, Ini Faktanya

Belum lagi penampilan energetik dari para komika SUCI dalam pertunjukan komedi bertemakan “17 Agustus, Penjajah Masa Kini, dan Indonesia Bangkit” yang pastinya akan memancing gelak tawa.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved