Breaking News:

HUT ke 76 Kemerdekaan RI

VIDEO Pemkab Tapin Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Puspa Raya

Pemkab Tapin Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Puspa Raya dalam rangka peringatan HUT ke76 Kemerdekaan RI

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tepat pukul 00.00 wita malam, Pemerintah Kabupaten Tapin melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Raya dalam rangka menyambut HUT ke-76 kemerdekaan RI bertempat di Desa Parandakan, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin,  Selasa, (17/08/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto.

Renungan suci dihadiri Wakil Bupati Tapin, H. Syafrudin Noor, Sekretaris Daerah Tapin, H. Masyraniansyah, Dandim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang.

Kapolres Tapin, AKBP AKBP Pipit Subiyanto mengatakan apel ini adalah bentuk penghormatan setinggi-tingginya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian melalui perjuangan demi kemerdekaan Negara dan Bangsa.

Sementara itu, Wakil Bupati Tapin, H. Syafrudin Noor mengatakan apel kehormatan ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Tapin untuk menghormati para pejuang yang telah gugur demi mempertahankan Bangsa ini.

"Saudara-saudara kita yang telah gugur sudah membuktikan diri membela keutuhan bangsa ini. Tugas kita adalah meneruskan perjuangan mereka mempertahankan kemerdekaan ini untuk semakin kuat," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved