Breaking News:

Berita Banjarbaru

Kebakaran Kalsel, Api Kembali Berkobar di Bekas Puing Bangunan CV TAP Banjarbaru

Api berkobar di bekas puing bangunan CV TAP Banjarbaru yang sebelumnya terbakar pada peristiwa kebakaran Rabu (18/8/2021)

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Eka Dinayanti
capture video relawan
Kebakaran kembali terjadi di bekas puing bangunan Gudang Plastik CV TAP Jalan A Yani Km 21, Jurusan Pelaihari, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Api kembali berkobar di Gudang Plastik CV Trijaya Abadi Plastik (TAP) Jalan A Yani Km 21, Jurusan Pelaihari, Rt 012, Rw 003, No 06, Landasan Ulin Selatan, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (20/8/2021).

Dipaparkan Rekan Relawan Peramuan Bersatu (Prabu), Hilmi, informasi diterima timnya sekitar pukul 01.40 wita dinihari dari Security Suto.

"Dan memang saat kami datang ke lokasi, api sudah menyala dari puing-puing bangunan yang sempat terbakar sebelumnya," kata Hilmi.

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Gudang Plastik CV TAP Banjarbaru Terbakar Dinihari, Kerugian Ditaksir Rp5 Miliar

Baca juga: Malam ini Wakil Kalsel, Ratna Sari Berduet dengan Diva Pop Titi DJ di Konser Top 3 Besar Lida 2021

Penyebab api berkobar kemungkinan ada yang membubuk di sela puing-puing bangunan dan tidak terlihat sehingga kembali menyala.

"Kemungkinan seperti itu, namun dari peristiwa ini api tidak menyebar hanya di titik yang sebelumnya terbakar," ungkapnya, Jumat (20/8/2021).

Untungnya api cepat ditangani rekan Relawan Prabu, BPK, Emergency Banjarbaru, Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan rekan relawan lainnya.

Si jago merah sebelumnya telah membakar gudang plastik CV TAP pada Rabu (18/8/2021) lalu.

Dari peristiwa tersebut, CV TAP mengalami kerugian yang di taksir sekitar Rp 5 M dari terbakarnya dua unit mesin press, dua unit Mesin pelet, Plastik press, Plastik Pelet dan bangunannya.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved