Breaking News:

Berita Kalteng

Bupati Kapuas Ben Brahim Lantik 15 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Pemkab Kapuas

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Hari Widodo
Humas Pemkab Kapuas
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2021, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (25/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2021, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (25/8/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati Kapuas, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manisia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Aswan, sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas serta Pejabat yang dilantik.

Adupun pejabat yang dilantik berjumlah 15 orang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Kapuas yang terdiri dari 5 orang Pejabat Administrator dan 10 orang Pejabat Pengawas.

Kemudian pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas yang beragama islam diwakili oleh Mujiono, S.Pd, SD dan beragama Kristen oleh Tuah, S.Pd.

Baca juga: PPKM Level 4, Wakil Bupati Kapuas Minta ASN Tetap Optimal Laksanakan Tugas

Baca juga: Kapuas Zona Orange, Ben Brahim Imbau Warga Terus Disiplin Prokes

Baca juga: Jelang Asesmen Nasional, Disdik Kapuas Gelar Try Out Berbasis Komputer

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam arahan dan sambutannya menyampaikan selamat Kepada 15 orang yang baru saja dilantik serta diambil sumpah dan janji dengan berharap kepada para pejabat yang dilantik, agar dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah.

“Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik dan sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selelu jujur, senantiasa mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dan memiliki kesetiaan,” ungkap Ben. (banjarmasinpost.co.id/fadly sr)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved