Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal Jam Tayang MotoGP Inggris 2021 Live Streaming Trans7 Hari Ini, Simak Urutan Starting Grid-nya

Tayangan Live Streaming Trans7 race MotoGP Inggris 2021 hari ini dijadwalkan berlangsung mulai jam 19.00 WIB. Ini urutan start pebalap

Editor: Rahmadhani
Instagram @motogp
Urutan starting grid MotoGP Inggris 2021 yang dijadwalkan berlangsung hari ini Minggu (29/8) dan disiarkan langsung lewat Live Streaming Trans7 & TV Online Fox Sports 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut adalah jadwal jam tayang MotoGP Inggris 2021 hari ini Minggu (29/8) di Trans7 & TV Online Fox Sports 2. Simak urutan starting grip para pebalap.

Jadwal race MotoGP Inggris 2021 hari ini tayang jam 19.00 WIB yang bisa ditonton lewat Live Streaming Trans7 & Fox Sports 2 (vidio.com & Usee TV).

Siaran langsung MotoGP Inggris di Trans7 akan lebih dulu menayangkan kelas Moto3 mulai jam 17.20 WIB.

Pada urutan starting grid MotoGP Inggris 2021, jajaran nama baru muncul pada barisan terdepan.

Peraih pole position MotoGP Inggris 2021 adalah Pol Espargaro dari Repsol Honda. Ia tercepat dalam catatan waktu hasil kualifikasi di Sirkuit Silverstone semalam.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2021 Hari Ini : Marc & Rossi 10 Besar Starting Grid, Pol Terdepan

Ini adalah pertama kalinya Pol Espargaro merengkuh pol posiition di MotoGP 2021, setelah menjalani masa sulit dalam debutnya bersama tim berlogo sayap tunggal.

Salah satu hal yang tidak kalah menarik dari jajaran starting grid MotoGP Inggris 2021 kali ini adalah unggulnya murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia di depan Fabio Quartararo.

Francesco Bagnaia yang memperkuat tim Ducati itu berhasil mengugguli Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dengan meraih posisi start kedua.

Modal ini sangat berharga bagi Bagnaia untuk memburu kemenangan perdananya di kelas MotoGP sejak debut pada 2019 lalu.

"Saya sangat senang, saya harus bilang bahwa akhir pekan ini sangat berjalan sempurna. Pekerjaan yang kami lakukan sangat bagus," kata Francesco Bagnaia dikutip dari Crash melalui Sportfeat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved