Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini, Ada Kualifikasi Piala Dunia 2022 & Friendly Match

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini, Ada Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Laga Persahabatan via Live Streaming Mola TV

Editor: Rendy Nicko
Instagram @portugal
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini, Ada Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Laga Persahabatan via Live Streaming Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal sepakbola malam ini pada Rabu (1/9/2021) malam ini dan Kamis (2/9) dini hari dan bisa diakses via Live Streaming Mola TV. Ada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa serta laga persahabatan internasional.

Rangkaian pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dan Afrika serta laga persahabatan dapat ditonton melalui live streaming tv online Mola TV.

Hanya berselang kurang dari 2 bulan sejak Italia memenangkan EURO 2021, negara-negara Eropa sudah harus bersaing untuk perebutan tiket lolos ke Qatar 2022. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 lengkap via Live Streaming Mola TV bisa dicek di artike ini.

Dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini, laga yang layak jadi sorotan di antaranya Portugal vs Irlandia dan Perancis vs Bosnia.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini Siaran Langsung TV Indosiar, PSM vs Arema, Persebaya, Persib & Persija Main

Baca juga: Griezmann Susul Messi Hengkang dari Barcelona, Kembali ke Atletico Madrid di Bursa Transfer

Baca juga: AC Milan Resmikan Yacine Adli, Direkrut di Bursa Transfer Liga Italia Tapi Dipinjamkan ke Bordeaux

Dalam duel Portugal vs Republik Irlandia, penyerang veteran Cristiano Ronaldo berpeluang memecahkan rekor top skor sepanjang masa di laga internasional.

Ronaldo saat ini sudah mencetak 109 gol bersama Timnas Portugal. Torehan tersebut sama dengan jumlah gol legenda Iran, Ali Daei.

Cukup mencetak satu gol ke gawang Republik Irlandia, pemain yang kini berusia 36 tahun itu akan memiliki rekor tersubur level internasional sendirian.

Selain Ronaldo yang mengejar rekor pribadi, Portugal juga sedang berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Di laga lainnya, Louis van Gaal akan menjalani debut ulang sebagai pelatih Timnas Belanda saat menghadapi Norwegia.

Van Gaal yang pernah menangani Oranje di Piala Dunia 2014 diharapkan mampu membawa timnya meraih hasil positif.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved