Breaking News:

Cafe & Resto di Kabupaten Kapuas

Kuliner Kalteng, Cara D'Silva Cafe & Resto di Kapuas Memanjakan Pengunjung

Kuliner Kalteng. Pendopo, kursi panjang, ruang terbuka, kolam pemancingan, wisata perahu, spot foto, manjakan pengunjung D'Silva Cafe & Resto Kapuas.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD TABRI
Kuliner Kalteng. Pengunjung menikmati wahana perahu di D'Silva Cafe & Resto di kawasan Handil Habib Km 8, Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kuliner Kalteng. Guna manjakan pengunjung yang datang, pengelola D'Silva Cafe & Resto hadirkan sejumlah fasilitas pendukung yang terbilang lengkap. 

Di kawasan cafe dan resto berbasis agrowisata di kawasan Handil Habib Km 8, Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, ini terdapat sejumlah pendopo.

Selain itu, ada pula kursi panjang, ruang terbuka, kolam pemancingan, wisata perahu hingga sejumlah spot foto menarik untuk pengunjung.

Baca juga: Kuliner Kalteng, Pengunjung Bisa Seru-seruan Swafoto di DSilva Cafe & Resto Kapuas

Baca juga: Kuliner Kalteng, DSilva Cafe & Resto di Kapuas Tongkrongan Cocok untuk Semua Kalangan Usia

Baca juga: VIDEO Kuliner Kalteng, Sensasi Nuansa Alam di DSilva Cafe & Resto Kabupaten Kapuas

Masih di kawasan yang sama, terdapat musala untuk pengunjung yang ingin menunaikan ibadah serta kamar mandi dan toilet yang bersih. 

Disampaikan Suma, pengelola kawasan D'Silva Cafe & Resto, sejumlah fasilitas pendukung ini menjadi sebuah keharusan guna menjaga kepercayaan dan kenyamanan pengunjung. 

"Kamicoba terus penuhi fasilitas dan sarana pendukung, saat ini juga masih berlangsung sebagian kelengkapan lainnya," beber Suma.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved