Breaking News:

Cafe & Resto di Kabupaten Kapuas

VIDEO Kuliner Kalteng, Sensasi Nuansa Alam di D'Silva Cafe & Resto Kabupaten Kapuas

Kuliner Kalteng. D'Silva Cafe & Resto ada di kawasan Handil Habib Km 8, Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur, Kualakapuas, Kabupaten Kapuas

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kuliner Kalteng. D'Silva Cafe & Resto merupakan tempat bersantai sekaligus menyajikan sejumlah santapan bagi pengunjung. 

D'Silva Cafe & Resto berada di kawasan Handil Habib, Km 8, Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Sesuai dengan nama yang diusung, letaknya berada di kawasan berbasis agrowisata ini tersedia tempat bersantai dengan konsep kafe. Terntu, lengkap pula dengan beragam menu yang familiar ala tongkrongan. 

Posisi kafe terletak di bagian depan, setelah menyeberangi jembatan utama. Bangunannya terdiri dari dua lantai dengan interior kekinian, dilengkapi sejumlah properti pendukung.

Baca juga: Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Didukung Angkutan Bus Wisata Gratis

Baca juga: Mengunjungi Wisata Kateng Sungai Bakau Seruyan, Singgah Dulu di Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit

Baca juga: Wisata Kalteng, Air Hitam Bikin Penasaran Pengunjung Wisata Susur Sungai Kereng Bengkirai

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Sumbu Kurung Pulang Pisau Sering Jadi Tempat Pertemuan Komunitas

Sedangkan pelayanan resto terletak di bagaian belakang atau kawasan agrowisata. Di lokasi resto ini space yang tersedia jauh lebih luas dan terlihat asri dengan suasana alam. 

Menu yang ditawarkan di D Silva Cafe & Resto di Kapuas ini memang beragam, dominannya adalah makanan utama seperti pada resto atau rumah makan umumnya.

Buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB pada jadwal normal. Namun ketika pemberlakuan PPKM hanya melayani pengunjung hingga pukul 20.00 WIB.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved