Breaking News:

Kafe Mbaroh di Landasan Ulin

Kuliner Kalsel, Menu di Kopi Mbaroh Landasan Ulin yang Wajib Dicoba Pengunjung

Kuliner Kalsel. Ayam goreng kemangi, ayam bakar taliwang, wedang jahe ada di Kopi Mbaroh Jalan Sukamara Ujung, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Kuliner Kalsel. Menu di Kopi Mbaroh, kafe yang berada di Jalan Sukamara Ujung, Gang Sumber Murni, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (3/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kuliner kalsel. Dikelilingi suasana sejuk dan pemandangan hijau khas pedesaan, ada beberapa menu makanan dan minuman yang wajib di coba saat berkunjung di Kopi Mbaroh.

Lokasi kafe yang di Jalan Sukamara Ujung, Gang Sumber Murni, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Bukan hanya menyajikan konsep dari segi bangunan dan suasana yang begitu matang serta khas, Kopi Mbaroh juga memperhatikan betul menu-menu makanan serta minuman yang akan disajikan pada pengunjung.

Mulai dari camilan, makanan berat, variasi minuman hangat maupun dingin bisa dengan bebas dipilih oleh pengunjung.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Motor dan Mobil Antik Magnet bagi Pengunjung di Kopi Mbaroh Landasan Ulin

Baca juga: Kuliner Kalsel, Konsep Klasik Begitu Terjaga di Kopi Mbaroh Landasan Ulin Banjarbaru

Baca juga: Kuliner Kalsel, Ngopi Asik Suasana Klasik di Kopi Mbaroh Landasan Ulin Banjarbaru

Namun, Tania, selaku Chef dari Kopi Mbaroh, memberikan beberapa rekomendasi menu yang kerap kali menjadi hidangan favorit pengunjung yang datang.

"Kalau makanan yang jadi favorit itu biasanya ada ayam goreng kemangi sama ayam bakar taliwang, terus kalau minumannya kita yang khas ada wedang jahe itu cocok sekali diminum di tengah suasana sejuk seperti ini," tuturnya.

Adapun perbedaan dari segi rasa ayam bakar taliwang cendrung didominasi oleh rasa manis legit dan gurih hasil perpaduan bumbu gula merah dan lainnya, sementara ayam goreng kemangi lebih kepada rasa asin dan gurih serta wangi yang dihasilkan dari kemangi yanh mampu meningkatkan selera makan.

Untuk wedang jahe, minuman ini memiliki khasiat yang bermanfaat bagi tubuh mulai dari menghangatkan hingga meningkatkan daya tahan.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved