Breaking News:

Selebrita

Aksi Melet Disorot, Gestur Billy Syahputra dan Memes Prameswari Bahas Nikahan Dikulik Pakar Ekspresi

Selepas pisah dari Amanda Manopo, Billy Syahputra dekat dengan Memes Prameswari. Kini Mereka jadi sorotan Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram @lambe_turah
Billy Syahputra dan Memes Prameswari 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selepas pisah dari Amanda Manopo, Billy Syahputra dekat dengan sejumlah wanita, satu di antaranya Memes Prameswari.

Nah, saat Billy Syahputra dan Memes Prameswari membahas pernikahan ada sejumlah gestur yang jadi sorotan Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya.

Kala itu, Poppy Amalya menganalisis ekspresi Billy Syahputra pada saat memasak untuk Memes Prameswari yang sedang berulang tahun.

Momen ini dikutip dari video yang diunggah YouTube Poppy Amalya pada Minggu 5 September 2021.

Baca juga: Pemicu Amanda Manopo Tak Punya Sahabat Terungkap, Pemeran Andin Ikatan Cinta Bicara Soal Trauma

Baca juga: Fakta Sosok Nelli Sovia si Istri Lord Adi MasterChef Indonesia 8, Kini Dijuluki Baginda Ratu

Poppy Amalya juga menganalsis ekspresi Billy Syahputra yang mengatakan, bahwa dirinya selain pintar masak juga pintar mencintai.

Saat mengatakan hal tersebut, ekspresi Billy Syahputra menelan lidahnya keluar dan terlihat melet-melet yang dilakukan sambil bercanda.

“Ketika Billy mengatakan bahwa dirinya tidak hanya pintar masak dan lidahnya keluar yang menandakan itu melet dan batuk yang menandakan sambil bercanda,” tuturnya.

Dalam video tersebut, menurutnya terlihat Billy Syahputra menunjukan jika Memes Prameswari tidak pintar memasak maka biar suaminya saja yang masak sambil menunjuk kepada dirinya sendiri.

“Jika tidak pintar masak biar suami saja yang masak sambil menunjukan tangannya ke diri sendiri,” sambungnya.

Bahkan dari ekspresi selanjutnya terlihat Billy Syahputra senyum-senyum ketika Memes Prameswari mengatakan bahwa jodohnya masih blur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved