Breaking News:

Piala Thomas dan Uber

Live Kompas TV! Jadwal Siaran Turnamen Badminton Internal Beregu Jelang Piala Thomas dan Uber

Jadwal Turnamen Badminton Internal Beregu Jelang Piala Thomas dan Uber serta Piala Sudirman, Siaran Langsung Kompas TV

Editor: Rendy Nicko
NOR EFANSAH UNTUK BPOST GROUP
Jadwal Turnamen Badminton Internal Beregu Jelang Piala Thomas dan Uber serta Piala Sudirman, Siaran Langsung Kompas TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang Piala Thomas dan Uber dan Piala Sudirman, PBSI menggelar turnamen badminton internal simulasi beregu. Laga bisa ditonton via Siaran Langsung Kompas TV dan Live Streaming Youtube Badminton Indonesia hari ini, Selasa (7/9/2021).

PBSI dijadwalkan menghelat laga badminton internal simulai beregu yang ditujukan sebagai persiapan ajang Piala Sudirman dan Piala Thomas dan Uber tahun ini.

Pertandingan simulasi dihelat selama 2 hari pada 7-8 September 2021, dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Kompas TV mapun live streaming Youtube Badminton Indonesia, mulai pukul 13.00 WIB.

“Ajang simulasi beregu PBSI digelar hari Selasa dan Rabu, 7-8 September 2021. Mulai pukul 13.00 WIB. Saksikan hanya di @KompasTV,” tulis akun twitter resmi PBSI, @INABadminton.

Baca juga: Jadwal Siaran Piala Thomas dan Uber 2020, Indonesia Hadapi Jepang, Taiwan dan Jerman

“Simulasi ini juga akan ditayangkan di Youtube Badminton Indonesia. Yuk subscribe dari sekarang channelnya,” lanjut mereka.

Ajang simulasi beregu kali ini diikuti oleh 4 tim, yakni: Tim Garuda, Tim Rajawali, Tim Harimau, dan Tim Banteng.

Masing-masing tim diisi oleh perwakilan 5 nomor yang dipertandingkan, yaitu: tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Menariknya sejumlah formasi nomor ganda yang akan tampil tidak diisi oleh komposisi yang biasa diturunkan oleh PBSI.

Sebagai contoh: Apriyani Rahayu yang biasa berpasangan dengan Greysia Polii di nomor ganda putri, kali ini akan tampil bersama Febby Valencia.

Begitu pula di nomor ganda putra, Marcus Gideon berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana, sedang Hendra Setiawan kali ini bahu membahu bersama Reza Pahlevi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved