Breaking News:

Liga Perancis

Strategi PSG Agar Mbappe Bertahan di liga Prancis, Messi & Neymar hingga Keluarganya Dilibatkan

Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Prancis masih belum menyerah untuk mengikat Kylian Mbappe dengan kontrak baru. Messi & Neymar hingga keluarganya d

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Prancis masih belum menyerah untuk mengikat Kylian Mbappe dengan kontrak baru. Messi & Neymar hingga keluarganya dilibatkan.

Paris Saint-Germain (PSG) terus berupaya melakukan strategi khusus agar Kylian Mbappe bersedia memperbarui kontraknya di Liga Prancis.

Terlepas dari niat sang striker untuk bergabung dengan Real Madrid di Liga Spanyol, Paris Saint-Germain (PSG) tidak menyerah begitu saja.

Baca juga: Hanya mempersembahkan Tropi trofi Copa del Rey Koeman Pede Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live SCTV Pekan Ini, Chelsea vs Villa, Leicester vs Man City, MU vs Newcastle

Tawaran terakhir Paris Saint-Germain (PSG) kepada Kylian Mbappe adalah 25 juta euro bersih per musim dan penyerang menolaknya.

Leonardo Nascimento de Araujo, direktur olahraga Paris Saint-Germain dengan tegas menyebut bahwa tidak akan ada lagi tawaran terbaru.

Dia menyarankan tanpa memberikan angka, bahwa tawaran itu berada di level pemain terbaik di dunia, meskipun banyak yang percaya ini sama sekali tidak penting karena Mbappe kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada 2022.

Namun, hingga 1 Januari, ketika dapat secara legal berbicara dengan klub lain dan menandatangani perjanjian pra-kontrak.

Momen ketika Gerard Pique menarik baju Kylian Mbappe di laga Barcelona vs PSG vLiga Champions babak 16 besar Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di Stadion Camp Nou
Momen ketika Gerard Pique menarik baju Kylian Mbappe di laga Barcelona vs PSG vLiga Champions babak 16 besar Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di Stadion Camp Nou (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Champion Live SCTV, AC Milan vs Liverpool, Barca vs Munchen, Chelsea vs Juventus

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ini Live RCTI, AC Milan vs Napoli, Juventus & Inter Main

Dilansir dari Marca, Rabu, (8/9/2021),
PSG tidak akan menyerah untuk meminta sang penyerang menandatangani perpanjangan kontrak, dan ini adalah strategi mereka agar Mbappe tetap di Liga Prancis.

Tawaran dua musim baru

PSG berharap untuk menendang kaleng sampai batas tertentu dan MARCA telah belajar bahwa pada bulan Oktober akan ada upaya baru untuk mendapatkan Mbappe untuk menandatangani selama dua musim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved