Breaking News:

Selebrita

Sumber Uang Baru Betrand Peto Selain dari Ruben Onsu dan Sarwendah, Onyo Jajal Profesi Berbeda

kini Betrand Peto mulai menjajali profesi baru di luar ranah musik yang selama ini digeluti oleh putra sulung Sarwendah dan Ruben Onsu tersebut.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram Sarwendah
Betrand Peto, Ruben Onsu, dan Sarwendah dalam unggahan Instagram 2 Desember 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengawali karir sebagai seorang penyanyi muda berbakat, kini Betrand Peto mulai menjajali profesi baru di luar ranah musik yang selama ini digeluti oleh putra sulung Sarwendah dan Ruben Onsu tersebut.

Perjalanan Betrand Peto yang merantau dari Manggarai, Nusa Tenggara Timur menuju ibu kota Jakarta untuk menjadi seorang penyanyi kini mulai berbuah manis.

Bukan hanya sudah dikenal sebagai seorang idola baru, berkat bimbingan Ruben Onsu dan Sarwendah kini Onyo sudah semakin matang terjun di dunia hiburan tanah air.

Berbagai lagu dan konser tunggal sudah diselenggarakan Onyo hingga membuat karirnya semakin menanjak di industri musik tanah air.

Baca juga: Posisi Alip Ba Ta Dibanding Raffi Ahmad & Atta di Daftar Youtuber Indonesia, Ini Sosok Alief

Baca juga: Dibandingkan dengan Ikan Paus Oleh Sule, Nathalie Holscher Cemberut di Adegan Minta Uang

Berlahan tapi pasti selain menyanyikan lagu yang diciptakannya sendiri, Ruben Onsu juga memaksa Onyo untuk mengeksplore kemampuannya dengan membuatkan lagu bagi Sarwendah serta menjadi director untuk beberapa artis yang bernaung di production house sang ayah.

Di usianya yang baru menginjak 16 tahun, Betrand Peto sudah berhasil menguasai berbagai kemampuan sebagai seorang musisi muda.

Tak pelak berkat sejumlah prestasi dimilikinya, Betrand Peto kini dilirik untuk menjadi salah satu brand kecantikan yang sedang naik daun di Indonesia.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Selasa (7/9/2021) Onyo mengabarkan bahwa dirinya telah resmi diangkat menjadi brand ambassador dari MS Glow Clinic Indonesia.

"Terima kasih ya aunty dan uncle yang sudah pilih onyo untuk jadi Brand Ambassador nya MS GLOW Clinic ," tulis Onyo.

Selama ini Betrand Peto memang terlihat gemar melakukan perawatan bersama kedua orangtuanya mengingat sebagai seorang remaja Onyo sudah mulai mengalami beberapa masalah kulit yang ikut berimbas pada penampilannya.

Baca juga: Takdir Kehamilan Ukkasya Jadi Perhatian di Postingan Zaskia Sungkar, Ramai Curhatan Soal Buah Hati

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved