Breaking News:

Liga Champions

Trio PSG Messi, Neymar & Mbappe Butuh Lebih Banyak Konsistensi

Pelatih PSG Mauricio Pochettino trio maut para strikernya, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (MNM) Butuh Konsistensi

Editor: Khairil Rahim
Bertrand GUAY / AFP
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, Angel Di Maria, Lionel Messi dan Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tidak terlalu kecewa dengan debut trio maut para strikernya, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (MNM).

Pochettino berujar trisula MNM akan butuh waktu untuk bersinar setelah hasil imbang 1-1 di Club Brugge dalam pertandingan pembuka Liga Champions pada Rabu.

Dalam laga perdana Liga Champions itu, Lionel Messi membentur mistar gawang pada awal pertamanya dengan PSG tetapi ia gagal menambah 120 golnya di kompetisi

Sementara Neymar sangat mengecewakan dan Kylian Mbappe tertatih-tatih di luar lapangan karena cedera setelah memberi assist kepada Ander Herrera untuk gol pembuka.

Baca juga: Juventus vs AC Milan Live RCTI & Bein Sports 2, Ajang Pembalasan Rossoneri di Liga Italia

Baca juga: Jadwal Liga Europa dan Live SCTV Malam ini Galatasaray vs Lazio :Biancocelestie Ingin Juara

Ini adalah pertama kalinya tiga pemain menyerang bersama-sama di lapangan dan mereka berjuang untuk menemukan satu sama lain dan menciptakan ruang melawan tim Belgia yang kompak.

“Butuh waktu bagi mereka untuk bersinar bersama,” kata Pochettino. "Ini membutuhkan kerja. Saya telah menjelaskan bahwa kami belum menjadi tim, kami harus bekerja untuk ini." seperti dilansir ESPN.

Messi dan Neymar, mulai dari sayap, membiarkan full-back terbuka dan Brugge mengeksploitasi ruang dengan kinerja kolektif yang kuat karena lini tengah PSG hampir tidak ada tanpa kehadiran Marco Verratti yang cedera.

Itu mendorong Pochettino untuk mengganti Leandro Paredes dengan Danilo dan Georginio Wijnaldum dengan Julian Draxler tetapi tidak berpengaruh.

“Kami membutuhkan lebih banyak konsistensi dan lebih banyak fluiditas. Kami membuat terlalu banyak kesalahan,” tambah Pochettino.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyaksikan timnya bertanding melawan Bayer Leverkusen, pada ajang Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyaksikan timnya bertanding melawan Bayer Leverkusen, pada ajang Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Baca juga: Messi Samai Rekor Ronaldo Saat Debut Bareng Neymar & Mbappe di Liga Champions

"Namun terlepas dari semua ini saya puas dengan para pemain. Kami harus tetap tenang dan terus bekerja."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved