Breaking News:

Liga 1

Prediksi, Line Up & Link Streaming Bali United vs Persib di Liga 1 Live Indosiar, Spasojevic Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Bali United vs Persib di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar

Editor: Rendy Nicko
instagram @spaso_87
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Bali United vs Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Geoffrey Castillion dan Ilija Spasojevic main.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara Bali United vs Persib Bandung via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar pukul 20.45 WIB.

Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Ilija Spasojevic dan Geoffrey Castillion main.

Duel Bali United vs Persib Bandung di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar.

Baca juga: SESAAT LAGI Live Indosiar! Link TV Online PSS vs Arema di Liga 1, Irfan Jaya & Bachdim Main

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Live Indosiar Hari Ini Ada PSM vs Persebaya, Bali United vs Persib

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Live RCTI Malam Ini Inter vs Bologna, Juventus vs Milan Besok

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Malam Ini, Man City vs Soton & Liverpool vs Palace

Bali United dan Persib sama-sama tampil impresif di awal BRI Liga 1 musim ini. Keduanya sukses mendulang poin sempurna dari 2 laga yang dilakoni.

Di klasemen sementara, Laskar Tridatu dan tim Maung Bandung berada di posisi 1 dan 2 dengan koleksi angka yang sama yakni 6 poin.

Setelah menang tipis 1-0 atas Persik Kediri di pekan perdana, Bali United kembali mendulang kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-1.

Skor kemenangan Bali United di 2 laga awal sama persis dengan Persib yang menang 1-0 atas Barito Putera lalu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Oleh karenanya, laga nanti dipastikan bakal berlangsung ketat, meski secara head to head Bali United tercatat lebih unggul.

Dari 5 pertemuan terakhir, Bali United tidak pernah kalah dari Persib. Rinciannya, Serdadu Tridatu menorehkan 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved