Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Hari Keempat Tes SKD CPNS Banjarbaru Terjadi Server Down, Peserta Tunggu 1 Jam

Hari keempat pelaksanaan tes SKD CPNS2 2021 di Banjarbaru terjadi gangguan server down. Peserta pun harus menunggu satu jam

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.D, BANJARBARU - Hari keempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil ( SKD CPNS)  2021 di Banjarbaru terjadi gangguan server down, Sabtu (25/9/2021).

Hal ini membuat pelaksanaan tes SKD CPNS di sesi II terpaksa harus menunggu sekitar satu jam.

"Tentunya dengan adanya gangguan ini secara otomatis peserta yang harus selesai pukul 12.40 wita terpaksa mundur dari jadwal seharusnya," kata Kasubdit Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur BKPP Banjarbaru, Budi Rifani. Dan begitu juga peserta di Sesi III harus mundur dari jadwal.

Gangguan server down ini, sambung Budi, terjadi nasional, sehingga pihaknya mengaku tidak dapat memastikan pelaksanaannya dan hanya bisa menunggu infomasi pusat.

Lebih lanjut, selama empat hari pelaksanaan, gangguan server baru terjadi hari ini di Sesi II, sebelumnya di Sesi I tidak terjadi masalah apapun.

"Kita harap tidak lama lagi sudah bisa, dan untuk peserta di Sesi III harap sabar dan pengertiannya akan gangguan ini," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved