Breaking News:

Selebrita

Aksi Mesra Zaskia Gotik Peluk Sirajuddin Mahmud Terekam, Kondisi Rumah Tangga Sang Pedangdut Disorot

Pedangdut Zaskia Gotik memperlihatkan sikap mesranya memeluk sang suami Sirajuddin Mahmud. Apakah saat hubungan ini Zaskia Gotik dan suami baik saja?

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Irfani Rahman
(instagram@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik peluk Sirajuddin Mahmud 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jarang pamer kemesraan kepada khalayak, namun baru-baru ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik menunjukkannya ke media sosial.

Belakangan ini ramai dugaan keluarga kecil Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud lagi diambang keretakan.

Melalui instagram pribadinya @zaskia_gotix, Selasa (28/9/2021) pelantun lagu 'Bang Jono' tersebut pamerkan aksi peluk Sirajuddin Mahmud.

Sirajuddin Mahmud Sabang bereaksi kala dipeluk oleh sang pedangdut.

Inilah potret Zaskia Gotik kala memeluk erat tubuh Sirajuddin Mahmud yang terekam kamera.

Baca juga: Zaskia Gotik Bagikan Moment Saat Naik Ojol, Istri Sirajuddin Ungkap Kerinduan Dengan Rega Seraya

Baca juga: Pasca Operasi Meski Sudah Sadar Tukul Arwana Ternyata Belum Bisa Berinteraksi 

Zaskia gotik peluk
Zaskia Gotik peluk Sirajuddin Mahmud (instagram@zaskia_gotix)

Dilansir Banjarmasinpost.co.id, Selasa (28/9/2021) pedangdut asal Cikarang yang akrab disapa Neng Gotik tersebut pamer adegan romantis dengan ayah Arsila Bungalia Sirkiani.

Sirajuddin bereaksi, turut memeluk pundak Zaskia namun ia juga menutupi wajahnya menggunakan punggung telapak tangan.

Sementara Zaskia Gotik tetap pada posisinya memeluk tubuh sang suami sambil duduk di kursi.

"(emoji hati) papa Arsila, " tulis Zaskia Gotik dalam caption.

Lantaran jarang mengumbar kemesraan di publik, tentu postingan Zaskia Gotik kali ini ramai menjadi sorotan netizen.

Sirajuddin Mahmud pun berlaku sama, selama ini ia jarang membagikan momen-momen mesranya dengan sang istri di medsos.

Rupanya hal itu jadi perhatian publik hingga ramai diberitakan di layar kaca televisi bila Sirajuddin dan Zaskia Gotik tengah pisah ranjang.

Alhasil, warganet justru jadi ikutan terbawa perasaan dengan kondisi sebenarnya rumah tangga dari pasangan suami istri itu.

@shiintya_fitri_yani : Semoga langgeng sampe maut memisahkan kak

@sitinurhayati145 : Udh lama GK prnh liat PPh Arsila update sama teteh gotik,moga sllu rukun ya rmh tangga nya

@theriel_official_a.s : Ini lagi di siarkan di tv tk pernah memposting ft suaminya dan di duga pisah rumah

@chitramuladewi : Aneh bgt ya sama gosip yg bilang kalian rumah tangganya lg pisah ranjang padahal sweet bgt gini.

@hafizabelvania : Aduh teh,,lega rasa nya liat teteh cantik bareng suami. semoga sakinah mawadah warahmah ya teh..pagi tadi liat berita di tv liat gosip tentang teteh..dh bikin kesel..gosipnya ga bnr..samawa ya teteh cantik

Melansir dari tayangan youtube SCTV, Ratu Meta, sahabat Zaskia Gotik membeberkan fakta sebenarnya mengapa rekannya jarang muncul lagi di TV.

Terungkap bahwa bukan karena dilarang suami namun Zaskia Gotik masih harus memberikan ASI untuk sang buah hati yang masih bayi.

"Karena dia kan menyusui Arsila. Saat itu dia bilang aku ada kontrak nih dari beberapa stasiun TV. Oh ya udah... Tapi gimana ya gitu soalnya Arsila disusuin gitu kan, beber Rau Meta.

"Tapi kalau untuk masalah suaminya gak ada masalah. Sekarang dia mau kegiatan malah dibolehin kecuali kalau misalkan memang sudah lepas dari ASi, " pungkasnya.

Ratu Meta menyangkal adanya keretakan rumah tangga di antara Gotik dan Sirajuddin.

Baca juga: Krisdayanti Sebut Berduet Dengan Aurel Hermansyah Menambah Keharmonisan Mereka

"Zaskia retak nggak mungkin karena kemaren waktu saya ketemu, dia masih menghargai suaminya. Apa-apa masih komunikasi, mau apa-apa ijin dulu sampai saat ini masih, " tandas Ratu Meta.

Zaskia Gotik Liburan Bersama Sirajuddin Mahmud

Sudah cukup lama pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud berencana liburan akhirnya tercapai.

Sahabat Ayu Ting Ting tersebut memboyong keluarganya liburan menikmati keindahan alam pegunungan di sebuah Villa.

Bersama Sirajuddin Mahmud dan Arsila Bungalia Sirkiani yang diajak kesana, ada pula Emak Menah atau Jumainah dan abah Sosin, kedua orangtua Zaskia Gotik juga ikut.

Dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id dari Instagram @zaskia_gotix, pada Minggu (5/9/2021) Zaskia Gotik membagikan momen bahagianya di media sosial mengundang segudang reaksi dari warganet.

Pedangdut Zaskia Gotik Liburan
Pedangdut Zaskia Gotik Liburan (instagram@zaskia_gotix)

Ada yang mencolok, kesahajaan Zaskia Gotik dan orangtuanya banjir pujian. Ya, kendati sudah jadi artis terkenal dan kaya raya namun keluarga sang biduan tetap rendah hati dan apa adanya.

Tampilan mereka yang sederhana membuat warganet jadi kagum.

Baca juga: Lesti Kejora Ajak Semua Doakan Tukul Arwana Cepat Sembuh, Rizky Billar: Keep Strong Om

“Alhamdulilah bisa kumpul keluarga ketemu nenek,abah sudah 3 bulan lebih baru keetemu lagi seneng banget Alhamdulilah #selalubersyukur #sudahpadadiswapya, “ tulis Zaskia Gotik dalam caption unggahannya.

Asik, mereka berswafoto dengan latar pegunungan, kolam renang dan hamparan pepohonan hijau subur yang membentang luas.

Ceria sekali wajah Jumainah dan Sosin yang menggendong cucunya, si cantik Arsila, buah hati Sirajuddin dan Gotik.

@marliaulfah88 : Suka bgt sm keluarga ini tetap apa adanya gak berubah ga sok ngartis...tetap down to earth

@pwati_3663 : Seneng liat nya jangan sombong y neng aku seneng liat ema sm abah g mcm mcm apa ada nya semangat y neng

@lee_anggoro : Keluarga sederhana gak ada yg berubah. atau berusaha merubah diri karna udh ada uang banyak

@yulitanoprianti : Semoga sehat selalu zaskia gotix, aku seneng sama kelurgamu, walaupun kmu artis tapi tetep rendah hati, orangtuamu pun ngk ikut2 keartisan selalu sederhana

@ev.astrini : Pdhl Gotik udah artis besar tp ortinya ttp bersahaja dan sederhana

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved