Breaking News:

Liga Eropa

Jadwal Liga Eropa Live SCTV Malam Ini Ada Lazio vs Lokomotiv, West Ham vs Rapid Wina di Vidio

Berikut ini jadwal Liga Eropa (Europa League) matchday dua Liga Europa Lazio vs Lokomotiv yang tayang di SCTV mulai Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.

Editor: Khairil Rahim
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menembak untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal Liga Eropa (Europa League) matchday dua Liga Europa 2021-2022 yang tayang di SCTV mulai Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.

Ada pertandingan Liga Eropa antara Lazio vs Lokomotif yang akan tayang di SCTV malam ini.

Pertandingan matchday dua Liga Europa 2021-2022 yang tayang di SCTV mulai jam 02.00 WIB.

Selain itu ada pertandingan Celtic vs Leverkusen lalu Merseille vs Galatasaray yang tayang di TV Online Vidio.com.

Baca juga: Liverpool & Chelsea Tertarik Striker Yang Baru Menyumbang 9 Gol di Liga inggris, Berikut Profilnya

Baca juga: Liga Champions Kalah 0-3 atas Benfica, Ronald Koeman Pasrah, Busquets Mudah Pecat Pelatih

Sports Mole memprediksi pertandingan Liga Europa Kamis antara Lazio dan Lokomotiv Moskow, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Dua tim yang masih mencari kemenangan pertama mereka dari kampanye Liga Eropa 2021-22 bersiap untuk pertempuran di Grup E pada Kamis malam saat Lazio menghadapi Lokomotiv Moscow.

Pasukan Maurizio Sarri kalah 1-0 dari Galatasaray pada matchday pembuka, sementara rekan-rekan mereka dari Rusia bermain imbang 1-1 dengan Marseille.

Sementara orang-orang seperti Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Luis Alberto berjuang untuk membuat sesuatu terjadi di ujung lapangan yang benar, kiper Lazio Thomas Strakosha membuat kesalahan fatal untuk memberi Galatasaray kemenangan 1-0 di depan fans mereka sendiri.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.
Pelatih Lazio Maurizio Sarri. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

Penjaga gawang asal Albania itu berusaha untuk menangkap umpan dari Manuel Lazzari tetapi malah membiarkan bola terlepas dari genggamannya ke bagian belakang gawang, dan Galatasaray berdiri kokoh untuk melihat kemenangan yang tak terlupakan melawan tim raksasa Serie A itu.

Namun, tim Sarri telah melakukan pemanasan untuk pertemuan minggu ini dengan cara yang sempurna dengan kesuksesan Derby Roma yang memikat atas Roma pada hari Minggu, ketika Anderson, Pedro dan Sergej Milinkovic-Savic semuanya mencetak gol dalam kemenangan 3-2 untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan tim mereka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved