Subsidi PLN

Cara Mudah dan Praktis Cek Penerima Subsidi Listrik PLN Oktober 2021, Diskon Listrik 50 Persen

Subsidi listrik PT PLN bulan Oktober 2021. Untuk mengecek penerima subsidi listrik ini juga lebih gampang dengan mengakses PLN Mobile.

Instagram @pln_id
Cara Gampang Dapat Subsidi Listrik PLN 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini cara mendapatkan subsidi listrik PT PLN bulan Oktober 2021. Untuk mengecek penerima subsidi listrik ini juga lebih gampang dengan mengakses PLN Mobile.

Seperti diketahui, hari ini sudah masuk 1 Oktober 2021. Bantuan subsidi listrik untuk menghadapi dampak pandemi covid-19 pun masih diberikan sampai akhir tahun 2021.

Program subsidi listrik PLN ini diberikan untuk pelanggan rumah tangga, serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bersubsidi.

Subsidi berupa diskon tarif listrik yang diberikan mulai dari 25 persen hingga 50 persen untuk pelanggan listrik bersubsidi 450 VA dan 900 VA.

Baca juga: Subsidi Listrik di Bulan Oktober 2021 Tetap Disalurkan, Cek Cara Mendapatkan Bantuan Dampak Pandemi

Baca juga: Cara Akses Subsidi Listrik PLN Oktober 2021, Diskon Hingga 50 Persen untuk Pelanggan 450 VA

Pengumuman soal stimulus listrik PLN ini juga terus disosialisasikan melalui instagram resmi PT PLN.

Stimulus listrik masih berlangsung sampai akhir tahun! Program ini diberikan untuk pelanggan rumah tangga, serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Yuk simak rincian pelanggan yang menerima stimulus listrik:
- Diskon 50% untuk pelanggan rumah tangga R1/TR 450 VA
- Diskon 25% untuk pelanggan rumah tangga R1/TR 900 VA
- Pembebasan biaya beban atau abodemen sebesar 50% untuk Pelanggan bisnis dan industri dengan daya 450 VA (B1/TR 450 VA dan I1/TR 450 VA)

Electrizen termasuk yang mendapatkan stimulus listrik? Cek melalui aplikasi PLN Mobile, lebih mudah! Download sekarang aplikasinya tersedia di Google Play Store & Apple App Store.

#SemuaMakinMudah dengan #PLNMobile

Demikian caption yang tertera dalam akun instagram @pln_id.

Sementara itu mengutip laman Ombudsman, anggaran yang disiapkan untuk stimulus program ketenagalistrikan pada triwulan IV 2021 ini sebesar Rp 2,54 triliun.

Sejumlah stimulus program ketenagalistrikan tersebut berupa diskon tarif tenaga listrik, pelaksanaan pembebasan biaya beban atau abonemen 50%, serta pembebasan penerapan ketentuan rekening minimum 50%.

Diskon tarif tenaga listrik sebesar 50 persen diperuntukkan kepada pelanggan listrik golongan rumah tangga, bisnis, dan industri daya 450 VA.

Sedangkan diskon 25% bagi pelanggan rumah tangga daya 900 VA bersubsidi. Dilansir dari TribunPontianak.co.id dengan judul Cara Cek Nama Penerima Bantuan Subsidi Listrik PLN Terbaru Diperpanjang sampai Desember 2021.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved