Breaking News:

Exort Kopi di Banjarbaru

Kuliner Kalsel, Kopi Barbar Menu yang Paling Diburu di Exort Kopi Banjarbaru

Kuliner Kalsel. Exort Kopi di Banjarbaru sediakan vietnam drip, long black, americano, mocktail, dan yang menjadi favorit adalah kopi susu barbar.

BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Kuliner Kalsel. Salah satu sajian di Exort Kopi di Jalan Perambaian III, Kelurahan Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kuliner kalsel. Walau suasananya dibuat sederhana, rasa minuman yang disajikan Exort Kopi di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, tidaklah main-main.

Layaknya kedai kopi besar, rasa dan kualitas minuman yang disajikan oleh Exort Kopi sangatlah diperhatikan.

Ada 5 menu minuman di Exort Kopi yang bisa dinikmati pengunjung, mulai dari vietnam drip, long black, americano, mocktail, dan yang menjadi favorit adalah kopi susu barbar.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Suasana Asri di Exort Kopi Banjarbaru Jadi Daya Tarik Tersendiri

Baca juga: Kuliner Kalsel, Ngopi Santai Serasa di Rumah ala Exort Kopi Banjarbaru

"Di sini yang jadi favorit dan signature kami adaklh kopi barbar," ujar Neo selaku owner Exort Kopi kepada Banjarmasinpost.co.id.

Adapun untuk rasa, kopi barbar memiliki cita rasa manis dengan sentuhan creamy dan espresso yang menjadi bahan dasarnya.

Termasuk dalam golongan kopi susu, kopi barbar menjadi favorit lantaran rasanya yang paling tepat jika dinikmati sambil bersantai atau menjadi pendamping saat bekerja maupun menyelesaikan tugas.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved