Breaking News:

Selebrita

Perubahan Nasib Sarah Samantha Usai Dijodohkan dengan Verrell Bramasta, Gabung di Agensi Haico VDV

Ada perubahan pada Sarah Samantha sejak dijodohkan dengan Verrel Bramasta. Gadis cantik ini gabung dengan Agensi Haico VDV

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Irfani Rahman
(Instagram@bentukmanagement)
Sarah Samantha 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa waktu lalu nama Sarah Samantha berhasil mencuri perhatian lantaran kabar perjodohan antara dirinya dengan Verrell Bramasta yang dilakukan oleh Venna Melinda.

Bukan berasal dari kalangan selebritis, Sarah Samantha diketahui merupakan putri dari Dewanti Bauty sahabat Venna Melinda yang juga adalah tante dari Shireen dan Zaskia Sungkar.

Meski memiliki latar belakang berbeda dengan wanita yang kerap dikaitkan dengan Verrell seperti Natasha Wilona, Febby Rastanty, hingga Ranty Maria, Sarah Samantha memiliki paras yang tak kalah cantik dari para artis tanah air tersebut.

Memiliki kulit putih dan hidung mancung, Samantha sering kali disebut bak boneka barbie lantaran penampilan fisiknya yang terlahir dari percampuran darah Arab dan Inggris kedua orang tuanya.

Tak heran banyak netizen yang turut dibuat terpukau kala melihat momen pertemuan pertama kali Verrell dan Samantha yang diatur sendiri oleh Venna Melinda.

Baca juga: Terungkap Ternyata Iis Dahlia Tau Dari Dulu Lesti Kejora Tengah Hamil, Kerap Kirimi Masakan

Baca juga: Nama Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dibocorkan Pada Shireen dan Zaskia Sungkar

Namun walau sudah beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama, Verrell Bramasta justru santer terdengar kembali dekat dengan Natasha Wilona sang mantan kekasih.

Hal tersebut pun membuat Verrell dan Samantha kini mulai jarang terlihat bersama.

Usai isu perjodohannya dengan Verrell mencuat, Sarah Samantha kini rupanya sudah mulai mengalami perubahan nasib berkat penampilannya yang tak kalah memukau itu.

Pasalnya dilansir melalui unggahan akun instagram @bentukmanagement, Kamis (7/10/2021) rupanya Samantha sudah dilirik dan bergabung dengan agensi yang juga menaungi sejumlah selebritis ternama itu.

Sarah Samantha
Sarah Samantha (instagram@bentukmanagement)

"Welcome to #BentukManagement @saraminti

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved