Breaking News:

Selebrita

Isu Pisah Rumah Mereda, Begini Gelagat Romantis Sirajuddin Kala Zaskia Gotik Unggah Video

Akhirnya isu keretakan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mereda. Lelaki asal Kalimantan tersebut mulai menunjukkan gelagat rom

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Edi Nugroho
instagram @sirajuddinmahmudsabang
Keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Akhirnya isu keretakan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mereda. Lelaki asal Kalimantan tersebut mulai menunjukkan gelagat romantisnya kepada anak dan istri.

Riuhnya isu rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengalami keretakan ini gegara keduanya jarang pamer kemesraan di sosial media.

Namun, kabar miring itu telah ditepis habis oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Sepasang suami istri tersebut kini kembali pamer kemesraan ke publik.

Belum lama ini Zaskia dan Sirajuddin liburan bareng bahkan mengajak serta orangtua mereka masing-masing.

Baca juga: Nathalie Holscher Nangis Pergoki Wanita Lain di Kamar Sule, Hampir Minggat ke Rumah Uya Kuya

Baca juga: Billy Syahputra Blak-blakan Sebut Putusnya Dengan Amanda Manopo Karena Tak Berjodoh

Kondisi itu jadi jawaban atas kabar miring yang menimpa keluarga kecil sang biduan, tentunya setelah sekian lama Gotik dan Sirajuddin bungkam.

Dikutip Banjarmasinpost.co.id dari postingan instagram @zaskia_gitix, Jumat (8/10/2021), Sirajuddin tampak memberikan komentar di unggahan sang istri yang ketika itu pamer video Arsila Bungalia Sirkiani sedang lahap memakan buah.

Sampai berita ini dibuat, video lucu Arsila yang diunggah Kamis (7/10/2021) sudah ditonton oleh 1 juta lebih warga instagram.

Nah, wajah dan tubuh anak bayi mereka cemong gegara buah naga yang tengah dimakan.

“Aduh nak tingkahnya kamu makin gemesss, “ tulis Zaskia Gotik dalam caption.

Gemas dengan aksi buah hatinya yang belepotan, lantas Sirajuddin Mahmud memberikan emoji cinta di kolom komentar unggahan wanita berusia 31 tahun itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved