Breaking News:

Selebrita

Penyebab Sebenarnya Aurel Berhijab Bikin Zaskia dan Shireen Terharu, Bukan Karena Atta Halilintar

Berhijab setelah nikahi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah beberkan alasannya hingga sukses memancing rasa haru Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Youtube The Sungkars Family
Aurel Hermansyah, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar 

"Aku lebih salut karena kamu kan dari lingkungan yang belum banyak pakai hijab tapi kamu duluan nih yang lebih mudah itu tuh Masya Allah, maksudnya kaya sebenernya kamu lebih berat daripada kita de," tutur Shireen.

Berkat keputusannya, tak sedikit orang - orang terdekat Aurel yang terinspirasi dan memutuskan untuk turut mengenakan hijab seperti dirinya.

"Seneng banget kak jadi kaya temen - temen aku gitu yang kenal jadi kaya bilang gini, aduh gue jadi mau pakai jilbab juga, contohnya Mba Shandy jadi waktu itu aku ke Malang tuh dia ngeliatin aku terus pakai jilbab terus tiba - tiba suatu saat dia ngechat habis aku dari Malang , dek aku mau berhijab gimana terus aku bilang ya Allah ka ayo Masya Allah pakai hijab aja, aku terinspirasi dari kamu terus aku kaya ya udah kakak pake aja," terangnya.

Namun tak bisa dipungkiri, Aurel mengaku bahwa dirinya masih diliputi kekhawatiran jika dirinya kembali terpengaruh untuk melepaskan hijab.

"Cuman gimana ya dek maksudnya gimana ya lingkungannya, terus aku bilang yaudah makanya kaka circlenya kalau bisa diperkecil aja, maksudnya karena kan kita menghindari takutnya nanti kalau ada temen - temen takut kebawa kan," ucapnya lagi.

Dengan penampilan terbarunya kini, Aurel justru mendapat dukungan dari banyak pihak mulai dari keluarga hingga penggemar setianya.

Baca juga: Kondisi Keuangan Jennifer Jill Usai Rehabilitasi Narkoba Diungkap, Istri Ajun Perwira Curhat ke Igun

Baca juga: Kecewa Tak Diundang di 7 Bulanan Istri Sule, Hetty si Nenek Nathalie Holscher Sebut Tidak Sopan

Manfaat Menggunakan Jilbab bagi Wanita Muslimah

Seiring perkembangan zaman di era yang lebih modern seperti saat ini, jilbab telah dipandang dan masuk dalam jajaran fashion item bagi kaum wanita.

Jilbab tidak lagi tampak sebagai atribut keagamaan yang kuno dan ketinggalan zaman. Bahkan tren mode jilbab saat ini terus berkembang tanpa henti menyesuaikan selera dan permintaan pasar.

Hal ini tidak salah, karena bagaimanapun, jilbab yang mengikuti perkembangan jaman dapat dengan mudah diterima dan digunakan secara sukarela oleh wanita muslimah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved