Breaking News:

Selebrita

Sumber Uang Baru Rangga Azof dengan Haico VDV, Dipertemukan Lagi Usai Samudra Cinta Tamat

Sempat terpisah lantaran tamatnya Sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken kembali dipertemukan dalam project pekerjaan yang sama.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
instagram @haico.vdv
Haico Van der Veken dan Rangga Azof 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sempat terpisah lantaran tamatnya Sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken kembali dipertemukan dalam project pekerjaan yang sama.

Chemistry antara Rangga Azof dan Haico VDV dalam memerankan adegan pasangan suami istri hingga saat ini masih terus menjadi sorotan.

Pasalnya akibat peran mereka dalam sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV tersebut, Azof dan Haico santer disebut terlibat cinta lokasi.

Memang meski sinetron yang mereka bintangi telah tamat, Haico dan Azof masih sering terlihat tampil bersama dan dipasangkan dalam berbagai kesempatan.

Baca juga: Tetangga Bongkar Siapa Kakek Suhud yang Bikin Baim Wong Dihujat, Sebut Omongannya Tak Sesuai Fakta

Baca juga: Akhirnya Amanda Manopo Akui Sedang Jatuh Cinta, Ternyata Bukan pada Evan Sanders dan Arya Saloka

Bahkan dilansir melalui unggahan di akun instagram miliknya, Rabu (13/10/2021) baru - baru ini Rangga Azof kembali dipercaya untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan yang sebelumnya telah terlebih dahulu menggaet Haico VDV.

Adapun brand kecantikan yang dimaksud adalah whitelab yang sebelumnya juga menjadi sponsor utama video klip Bahagia Bersamamu milik Haico VDV.

Di video klip tersebut, Haico dan Azof kembali beradu mesra dengan memerankan adegan pasangan kekasih yang memiliki harapan untuk hidup menua bersama.

" BAGI-BAGI 3 JUTAAA
Happy banget bisa jadi Brand Ambassador @whitelab_id, terima kasih semua atas dukungan kalian! Nah hari ini gw mau bagi-bagi 3 JUTA rupiah untuk 6 orang pemenang," tulis Azof.

Baca juga: Intip Rating Sinetron PuPa Kala Arya Saloka Cs Jadi Tamu Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria

Baca juga: Beda dengan Azriel, Ini Sikap Aurel dan Atta Halilintar Kala Raul Lemos Pulang ke Rumah Krisdayanti

Kabar ditunjuknya Azof sebagai Brand Ambassador bersama dengan Haico ini juga turut diumumkan secara resmi oleh akun instagram Whitelab.

"YES WE HEAR YOU!
Introducing @azofrangga as Whitelab’s newest Brand Ambassador

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved