Breaking News:

Selebrita

Sikap Laudya Cynthia Bella Yang Tak Disukai Zaskia Sungkar Diungkap Ke Shireen, Imbas Masa Lalu

Laudya Cynthia Bella saat ini berteman sama Zaskia Sungkar, namun ada sifat Laudya Cynthia yang tak disukai Zaskia dan diungkapkan ke Shireen Sungkar

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Irfani Rahman
Yotube The Sungkar Family
Zaskia Sungkar dan sang sahabat Laudya Cynthia Bella serta Shireen Sungkar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah dianggap bak saudara sendiri, Zaskia Sungkar justru ungkap sikap Laudya Cynthia Bella yang tak disukainya kepada Shireen.

Kedekatan antara Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Laudya Cynthia Bella memang kerap terlihat melalui kebersamaan yang mereka unggah di media sosial.

Bahkan ketika Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Engku Emran, Shireen dan Kia lah yang senantiasa terlihat mendampingi dirinya.

Bukan hanya bersahabat, ketiganya juga sering kali terlibat urusan bisnis bersama.

Memang persahabatan antara Bella dengan kedua putri Mark Sungkar tersebut baru terjalin selama beberapa tahun usai mantan kekasih Raffi Ahmad itu memutuskan untuk mengenakan hijab.

Namun siapa sangka bahwa sebenarnya Kia sudah mengenal sosok Bella lantaran mereka berasal dari Sekolah Menengah Pertama yang sama.

Baca juga: Keluarkan Baim Wong dari Daftar Pertemanan, Sikap Raffi Ahmad Bikin Luna Maya Syok

Baca juga: DJ Snake Gandeng Lisa BLACKPINK Di Single Terbarunya

Hal ini terungkap lewat video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Kamis (14/10/2021).

Zaskia Sungkar dan Laudya
Zaskia Sungkar dan sang sahabat Laudya Cynthia Bella serta Shireen Sungkar (Yotube The Sungkar Family)

Dalam video tersebut mulanya Bella menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa bersahabat dengan Shireen dan Zaskia Sungkar.

"Kita ketemu di mall bulan Desember kita makan bertiga di mall karena aku pake hijab 2017, bulan Januari itu aku umrah eh akhir Desember kalau gak salah terus kita makan terus aku nanya gimana sih pake (hijab) gitu gitu ya," jelas Bella.

"Nanya tentang hijab terus habis pulang dari umrah aku di telpon aku lagi berdua sama Kia, terus ngomong kalau Ka Bella mau pakai hijab, setelah pakai hijab jadi sering ketemu dari situ ngalir aja dikasih kepercayaan sama Allah jadi sahabat," tambah Shireen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved