Piala Thomas dan Uber

Prediksi & Link Live Streaming TVRI Indonesia Vs Denmark di Semifinal Piala Thomas, Garuda Unggul

Prediksi Indonesia Vs Denmark di babak semifinal Piala Thomas 2021 Sabtu (16/10/2021) hari ini. Siaran Langsung TVRI dan Live Streaming, vidio.com

Editor: Khairil Rahim
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melalukan selebrasi setelah memetik poin atas lawan mereka pada laga semifinal Denmark Open 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Indonesia Vs Denmark di babak semifinal Piala Thomas 2021 Sabtu (16/10/2021) hari ini. Laga bisa ditonton via Live Streaming TV Online BWF di Vidio dan beberapa via Siaran Langsung TVRI dan Live Streaming Piala Thomas termasuk Live Score.

Pada turnamen badminton ini, laga Indonesia Vs Denmark di babak semifinal Piala Thomas 2021  di gelar Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Laga bisa diakses via Live Streaming TVRI dan Live Streaming BWF di Vidio mulai pukul 18.00 WIB.

Laga Indonesia Vs Denmark di babak semifinal Piala Thomas 2021 selain Siaran Langsung TVRI, jadwal Siaran Langsung bisa diakses juga via Live Streaming TV Online BWF di Vidio dan Live Streaming Piala Thomas lainnya termasuk Live Score.

Link Live Streaming Indonesia Vs Denmark di babak semifinal Piala Thomas 2021  sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di bagian bawah artikel ini. Mulai Link Live Streaming Usee TV, Live Streaming TVRI dan Vidio.

Baca juga: Live Indosiar Prediksi Bhayangkara FC Vs Persib Bandung di Liga 1, Pertaruhan Nasib Robert Alberts

Baca juga: Jadwal Live Liga Inggris, Liga 1, Liga Italia di SCTV, Mola TV, RCTI, Indosiar Sabtu Malam

Kemenangan atas Malaysia membawa Indonesia berhak melaju ke babak semifinal Piala Thomas 2021.

Indonesia butuh dua langkah lagi untuk bisa menghapus dahaga gelar juara Piala Thomas yang terakhir kali dimenangkan tahun 2002.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Indonesia untuk bisa menuntaskan impian membawa pulang kembali trofi Piala Thomas.

Hal ini mengingat Indonesia telah dihadang Denmark terlebih dahulu untuk memperebutkan satu tiket berlaga di puncak.

Laga melawan Denmark akan menjadi momen krusial bagi para wakil Indonesia untuk kembali memberikan yang terbaik.

Bekal berharga berupa kemenangan penting melawan Taiwan dan Malaysia diharapkan mampu membangkitkan motivasi para pemain Merah Putih.

Performa membaik yang diperlihatkan Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga menjadi harapan Indonesia bisa melewati hadangan Denmark.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya saat melawan ganda putra China, Li Jun Hui dan Liu Yu Chen dalam babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya menang dengan skor 21-9 21-13.
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya saat melawan ganda putra China, Li Jun Hui dan Liu Yu Chen dalam babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya menang dengan skor 21-9 21-13. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Ambisi untuk bisa menghapus luka lama pun menjadi nilai tambah tersendiri bagi Indonesia untuk mengalahkan Denmark.

Perlu diketahui bahwa Denmark pernah memberikan luka perih kepada Indonesia saat bertemu di partai puncak Piala Thomas 2016.

Kala itu, Indonesia yang berhasrat untuk mengakhiri paceklik gelar juara harus pupus di tangan Denmark.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved