Breaking News:

Liga Inggris

Live SCTV Prediksi & Link Live Streaming Newcastle vs Tottenham di Liga Inggris, Debut Bos Baru

Berikut prediksi dan Link Live Streaming Newcastle United vs Tottenham Hotspur Liga Inggris. Disiarkan langsung SCTV pukul 22.30 WIB

Editor: Khairil Rahim
AFP/PETER POWELL
Harry Kane mencetak dua gol untuk menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan di kandang Everton pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (17/4/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut prediksi dan Link Live Streaming Newcastle United vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Premier League (EPL).

Jadwal Liga Inggris antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur adalah Minggu (17/10/2021) yang disiarkan langsung SCTV & Live Streaming TV Online Mola TV.

Live Streaming SCTV tidak menyiarkan pertandingan ini. SCTV hanya menyiarkan pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur lewat saluran TV secara free to air (FTA)

Link Newcastle United vs Tottenham Hotspur Live Streaming TV Online Mola TV tautannya ada setelah artikel ini.

Liga Premier kembali bergulir pekan ini, setelah jeda pertandingan internasional, Newcastle United akan menjamu Tottenham Hotspur pada hari Minggu pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Kalahkan Brentford & Liverpool Pesta Gol

Baca juga: Live Indosiar PSM vs Bali United di Liga 1, Strategi Tanpa Striker Murni

Optimisme baru dari skuad Newcastle saat mereka menyambut Tottenham di St James' Park, pasca pengambialihan klub oleh miliarder dari Arab.

Pasalnya ini akan menjadi laga perdana skuad Newcastle pasca klub diambil alih dengan suntikan modal sekitar Rp 5,8 triliun.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool Pesta Gol, Man Utd Kalah di Kandang Leicester, Chelsea Kokoh Puncak

Newcastle tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Tottenham, dengan rekor satu seri, tiga kalah.

Steve Bruce masih tetap bertanggung jawab atas Newcastle meskipun spekulasi tentang masa depannya di Magpies senter akan dipecat.

Callum Wilson harus kembali ke Magpies.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved