Breaking News:

Berita Tabalong

VIDEO Petugas Gabungan Razia Truk Angkutan di Tabalong

Razia angkutan dilakukan petugas gabungan dari Satlantas Polres Tabalong dan Dinas Perhubungan (Dishub) Tabalong, Senin (18/10/2021).

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG-Razia angkutan dilakukan petugas gabungan dari Satlantas Polres Tabalong dan Dinas Perhubungan (Dishub) Tabalong, Senin (18/10/2021).

Petugas menyasar armada angkutan semen yang melintas di depan Posko Sinergitas Antisipasi Jalan Rusak, tepatnya di ruas jalan A Yani simpang Guru Danau, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Armada yang dihentikan dan diperiksa petugas terkait tonase serta surat menyurat ini dari arah luar menuju ke dalam kota Tanjung.

Dari pantauan banjarmasinpost.co.id, petugas ada mendapati beberapa pengendara yang ternyata telang ditilang di daerah lain.

Ini diketahui setelah pengemudi ditanyakan surat menyurat, ernyata tak bisa menunjukan dan hanya bisa memperlihatkan surat tilang.

Selain itu ada ditemukan satu pengendara yang STNK dan Buku KIR sudah tidak berlaku, sehingga langsung ditindak untuk ditilang.

Menurut Kanit Turjawali Satlantas Polres Tabalong, Aipda M Syahrani, didampingi Kasi Keselamatan Bidang Lalulintas dan Keselamatan Dishub Tabalong, Eddy Musairi, giat ini untuk melakukan pemeriksaan tonase armada semen.

Armada yang diperiksa yang mengarah dengan tujuan Banjarmasin dan Kalteng, baik berupa truk PS, fuso, tronton dan trailer. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved