Breaking News:

Narkoba Kalsel

Kantongi Sabu, Pria Warga Murung Pudak Tabalong Ini Diciduk Polisi Saat di Warung Pancing

Tersangka TS (37), pria warga Murung Pudak Kabupaten Tabalong Kalsel, terjerat kasus sabu diamankan petugas Satresnarkoba Polres Tabalong.

Penulis: Dony Usman | Editor: Syaiful Akhyar
Humas Polres Tabalong
Tersangka TS terjerat kasus sabu diamankan Satresnarkoba Polres Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Tersangka TS (37), pria warga Murung Pudak Kabupaten Tabalong Kalsel, terjerat kasus sabu diamankan petugas Satresnarkoba Polres Tabalong.

Dari penangkapan TS, petugas menyita barang bukti 1 bungkus plastik klip yang berisi serbuk kristal warna bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu sabu dengan berat kotor 0,31 gram dan berat bersih 0,09 gram.

Kemudian juga ada didapat 1 buah pipet kaca, 1 buah bong, 1 buah sedotan warna putih, 1 buah korek api gas, dan 1 buah handphone.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono, Selasa (19/10/2021), membenarkan diamankannya TS karena diduga terlibat peredaran sabu.

Baca juga: Masyarakat Desa Banua Halat Gelar Tradisi Baayun Maulid Tepat Malam 12 Rabiul Awal Ini

Baca juga: PPKM Level 3, Pemkab Tabalong Targetkan Dua Pekan Capaian Vaksinasi Covid-19 Tembus 50 Persen

Baca juga: BPBD Tapin Petakan Lokasi Khusus Siaga Bencana Banjir dan Longsor Serta Angin Puting Beliung

"Pria dengan inisial TS (37), warga Murung Pudak Tabalong ditangkap petugas di sebuah kios pancing kios yang berlokasi di Pasar Plambon, Kecamatan Murung Pudak, Sabtu (16/10/2021) pukul 19.30 wita," katanya.

Saat diamankan, TS mengakui perbuatannya, dan mendapatkan barang berupa sabu-sabu dengan cara membeli dari AB seharga Rp 500 ribu.

"Dari penangkapan TS, petugas juga menetapkan DPO 1 orang inisial AB yang kini identitasnya sudah diketahui petugas", terang Iptu Mujiono.

(banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved