Breaking News:

Taman Bambu Bati Bati

Wisata Kalsel, Indahnya Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala Saat Malam

Wisata Kalsel. Tersedia bangku-bangku taman, gazebo, musala, kafe, rumah pohon di Taman Bambu Bati-Bati, Jalan Ahmad Yani, Desa Ujung, Kabupaten Tala.

BANJARMASINPOST.CO.ID/KRISTIN JULI SAPUTRI
Wisata Kalsel. Kemah di Taman Bambu Bati-Bati, kawasan perumahan Tala Town House, Jalan Ahmad Yani, Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Wisata Kalsel. Saat akhir pekan atau hari libur, Anda bisa mengajak keluarga, sahabat atau kekasih rekreasi di Taman Bambu Bati-Bati.

Ya, taman yang terletak di kawasan perumahan Tala Town House, Jalan Ahmad Yani, Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan, ini ramai dikunjungi wisatawan.

Taman rekreasi ini buka setiap hari, mulai pagi hingga malam. Elemen utama taman ini adalah berbagai ornamen bambu, dekorasi dan sarana pengunjung.

Baca juga: Wisata Kalsel, Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala Tempat Liburan Cocok untuk Keluarga

Baca juga: Wisata Gua Marmer di Kabupaten Tala, Warga Sungai Bakar Benahi Bunker Jepang

Baca juga: Wisata Kalsel, Air Terjun di Kawasan Bajuin Kabupaten Tala Ramai Dikunjungi

Tidak hanya untuk beristirahat, taman ini juga ditujukan untuk mengedukasi pengunjung. Saat malam, suasananya sungguh berbeda, dengan temaram lampu gantung.

“Biasanya kalau saya mengunjungi wisata ini, buka sampai jam 10 malam, “ tutur Leny Pebriyanti, pengunjung Taman Bambu Bati-Bati, Senin (18/10/2021).

Tersedia bangku-bangku taman, gazebo, musala, kafe, hingga rumah pohon. Semuanya dibuat dengan unsur bambu.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved