Breaking News:

Taman Bambu Bati Bati

Wisata Kalsel, Taman Bambu Bati-Bati Kabupaten Tala Tempat Liburan Cocok untuk Keluarga

Wisata Kalsel. Taman Bambu Bati-Bati berada di Kabupaten Tala, merupakan taman yang cantik, lebih bergaya serta kekinian, disukai masyarakat.

BANJARMASINPOST.CO.ID/KRISTIN JULI SAPUTRI
Wisata Kalsel. Taman Bambu Bati-Bati di kawasan perumahan Tala Town House, Jalan Ahmad Yani, Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Wisata Kalsel. Taman Bambu terletak di kawasan perumahan Tala Town House, Jalan Ahmad Yani, Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan.

Beberapa bulan belakangan ini, keberadaannya tengah viral dan menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Warga setempat menciptakan tren pembangunan taman tematik, mengubah lahan kosong menjadi taman cantik, lebih bergaya serta kekinian.

Baca juga: Wisata Kalsel, Menara Pandang Mangrove Pagatan Besar Kabupaten Tala Spot Favorit

Baca juga: Tempat Wisata Loksajukung Kabupaten Tala, Ada Air Terjun Hingga Sunset yang Menawan

Baca juga: Wisata Kalsel, Taman Bakuang di Kabupaten Tala Jadi Wahana Edukasi

Berbeda dari taman-taman kota lainnya yang terkesan modern, taman rekreasi ini justru memiliki suasana khas. Pengunjung yang datang akan disambut oleh berbagai dekorasi dan karya olahan bambu.

“Banyak spot foto yang menarik dan anak muda banget. Terus, banyak hiasan berupa kata atau kalimat-kalimat yang sedang viral dan live musiknya juga ada, “ kata Leny Pebriyanti, pengunjung Taman Bambu Bati-Bati kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (18/10/2021).

Untuk memasuki taman di Kabupaten Tala ini dikenakan biaya ataupun tiket masuk sebesar Rp 5 ribu per orang dan pengunjung bisa menikmati seluruh fasilitas yang tersedia.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved