Breaking News:

Yayasan Adaro Bangun Negeri

Adaro Hadir Bersama Masyarakat untuk Menjadi Pemenang

Bantuan senilai Rp 87,10 M telah digelontorkan Adaro sebagai wujud komitmen membantu pemerintah untuk pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19.

YAYASAN ADARO BANGUN NEGERI
Adaro Group menyerahkan ambulans kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk penanganan pandemi Covid-19. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak 2019 lalu belum juga berakhir.

Di negeri kita, peningkatan kasus Covid-19 pada pertengahan 2021 justru sangat signifikan dan 300 persen lebih tinggi daripada tahun sebelumnya. 

Adaro Group sangat memahami bahwa dukungan moril dan materiil akan sangat membantu  penanganan pasien Covid-19. Dukungan ini bahkan dapat  menjaga semangat para tenaga kesehatan.

Berdasarkan hal tersebut, melalui Program Adaro Berjuang untuk Indonesia, Adaro senantiasa hadir dan berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk pencegahan dan percepatan penanganan Coronavirus Disease (Covid-19) pada beberapa wilayah di Indonesia.

Senilai Rp 87,10 M telah digelontorkan Adaro sebagai wujud komitmennya.

Disampakkan Presdir PT Adaro Energy TBK Garibaldi Boy Thohir, “Adaro sangat memahami bahwa dukungan moril dan materiil akan sangat membantu penanganan pasien Covid-19. Karena itu kami berkomitmen untuk senantiasa hadir dan berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.”

Bantuan dari Adaro Group kepada masyarakat di Barabai, Kalimantan Selatan, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.
Bantuan dari Adaro Group kepada masyarakat di Barabai, Kalimantan Selatan, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. (YAYASAN ADARO BANGUN NEGERI)

Sejak awal pandemi tepatnya sejak maret 2020,  Adaro telah bersinergi dengan berbagai pihak antara lain melalui BNPB selaku Koordinator Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 memberikan bantuan senilai total Rp 20 miliar.

Bantuan ini telah dimanfaatkan untuk mendukung pahlawan tenaga medis, yaitu para dokter, perawat hingga anggota TNI yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. 

Bantuan tersebut juga dialokasikan untuk penyediaan 20 mobil ambulans yang membantu mobilisasi para pasien atau masyarakat yang terpapar COVID-19. 

Sejak Maret 2020 sampai dengan 28 Februari 2021, mobil ambulans tersebut telah membantu pengantaran lebih dari 19.000 pasien secara gratis di Jabodetabek.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved